Anggun C Sasmi Masih Rasakan Grogi Sebelumnya Naik Panggung

Anggun C Sasmi mengaku masih sering merasakan grogi Sebelumnya naik Di atas panggung. Meski telah puluhan tahun berkarya, ia tak menampik rasa grogi tidak hilang. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA Anggun C Sasmi mengaku masih sering merasakan grogi Sebelumnya naik Di atas panggung. Meski telah puluhan tahun berkarya dan tampil Di berbagai panggung internasional, ia tak menampik rasa grogi tersebut tidak pernah benar-benar hilang.

Pengakuan ini Menginformasikan sisi manusiawi Anggun yang selalu terlihat Self-Esteem dan tampil sempurna Di hadapan para penggemarnya.

“Aku selalu nervous (grogi). Buat aku kalau kamu masuk Di panggung dan nggak nervous, berarti kamu udah kebal dan tandanya itu (Pentas Musik) udah nggak penting,” kata Anggun Di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Terbaru-Terbaru ini.

Menurut pelantun Mimpi itu, rasa grogi yang menghampiri Sebelumnya tampil Di Didepan Fans selalu membuat jantungnya berdebar kencang. Ini Lantaran Anggun ingin Memberi yang terbaik Bagi penonton.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan

Tetapi, Vokalis 50 tahun ini menjelaskan bahwa rasa grogi merupakan hal yang wajar Bagi setiap Vokalis sepertinya. “Wajar kok. Aku kepingin memberi yang terbaik. Kesempurnaan itu malah boring ya,” jelasnya.

Beruntungnya, pemilik nama asli Anggun Cipta Sasmi ini Memperoleh cara jitu Bagi menghilangkan rasa grogi. Salah satunya Di tetap maju dan naik Di atas panggung.

Di melihat dan mendengar sorak sorai penonton, Vokalis kelahiran 29 April 1974 ini mengakui rasa gugupnya hilang. Agar ia pun mempunyai energi lebih Bagi bisa tampil maksimal.

“Cara meredakannya sih gampang. Begitu panggung terbuka dan lihat penonton, ya sudah (hilang),” tandasnya.

Di sisi lain, Anggun C Sasmi Akansegera Melakukan Pentas Musik tunggal Sesudah 5 tahun. Pertunjukan bertajuk Enchanting Anggun and Friends ini diselenggarakan Di Jakarta Convention Center (JCC) Ke 28 Juli 2024.

Melewati Pentas Musik tunggalnya ini, Anggun Akansegera mengobati kerinduan penggemarnya Di Indonesia Di membawakan 20 lagu. Tak seorang diri, ia juga Akansegera berkolaborasi Di Isyana Sarasvati dan Fabio Asher.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anggun C Sasmi Masih Rasakan Grogi Sebelumnya Naik Panggung