Wisata  

Usai Lihat Keindahan Nusa Penida, Turis Pakistan Sesak Nafas-Meninggal Dunia



Klungkung

Seorang turis asal Pakistan meninggal dunia usai melihat keindahan tebing Ke Nusa Penida. Begini kronologinya:

Turis Pakistan yang meninggal dunia itu diketahui bernama Shaukat Hussain Chaudhry. Chaudry meninggal Ke Selasa (22/7/2024).

Dia meninggal dunia seusai menikmati pemandangan Di destinasi Rumah Pohon Molenteng Ke Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali.


Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono membenarkan kabar tersebut. Widiono pun menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Dia mengatakan Shaukat bersama empat teman, termasuk keluarganya tiba Ke Pelabuhan Banjar Nyuh Desa Ped Di pukul 09.30 Wita.

“Mereka Sesudah Itu melanjutkan perjalanan Ke arah timur Pulau Nusa Penida dan sampai Ke Rumah Pohon Molenteng Di pukul 11.00 Wita,” jelas Widiono Pada dikonfirmasi, Rabu (23/7/2024).

Pria 47 tahun itu Menyoroti sesak napas dan sakit dada Pada hendak makan siang Sebelumnya akhirnya kehilangan kesadaran. Selain sesak, ia juga Menyoroti kesemutan Ke tangan kiri kepada temannya.

Korban segera dilarikan Ke Puskesmas Nusa Penida. Akan Tetapi Di perjalanan, Kebugaran Shaukat Lebih memburuk dan akhirnya tidak sadarkan diri.

——

Artikel ini telah naik Ke detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Usai Lihat Keindahan Nusa Penida, Turis Pakistan Sesak Nafas-Meninggal Dunia