Wisata  

Kereta Hingga London Sempat Tertahan Dari… Kura-kura



London

Perjalanan kereta komuter Hingga London sempat tertunda. Sesudah dicari tahu, ternyata seekor kura-kura tak diundang masuk area rel.

Melansir UPI, Jumat (26/7/2024), kura-kura tertangkap basah masuk tanpa izin Hingga area rel kereta. Kereta pun berhenti sejenak Bagi Membahas hewan tersebut dan memindahkannya.

Network Rail Wessex mengabarkan Hingga X (dulunya Twitter) bahwa sebuah kereta api yang Di Hingga Bagshot tertunda sejenak Hingga stasiun Ascot Sebab adanya penyusup bercangkang tersebut Hingga Untuk rel.


“Di hari Jumat (19 Juli), ada penyusup yang tidak biasa Hingga trek Hingga Ascot Di seekor kura-kura yang melarikan diri bernama Solomon bergerak ‘Di Kecepatanakses tinggi’ (menurut laporan kejadian) Di Bagshot,” tulis @NetworkRailWssx yang mengoperasikan kereta tersebut.

Lantas Regu Network Rail mengatur agar kereta berikutnya yang Di Ascot Untuk Aldershot dapat berhenti sejenak agar kura-kura dapat diselamatkan. Mereka pun membawa kura-kura tersebut Hingga Untuk kereta Bagi dibawa Hingga stasiun.

Petugas awalnya membawa kura-kura Hingga Praktisi Medis hewan setempat. Tetapi pemilik hewan tersebut pun datang dan meminta Bagi dipertemukan kembali Di hewan peliharaannya yang bernama Solomon.

“Pengaturan telah dibuat Bagi menitipkan kura-kura tersebut Hingga Praktisi Medis hewan Hingga Staines, Akan Tetapi pemiliknya dapat datang dan menjemput Solomon,” keterangan akun itu.

Perusahaan tersebut meminta maaf kepada para penumpang yang terganggu akibat kejadian itu. Mereka juga menjelaskan bahwa kereta tidak dapat berhenti secara mendadak.

“Kereta membutuhkan beberapa (jarak) lapangan sepak bola Bagi berhenti Untuk Kecepatanakses penuh dan ada bahaya yang tidak terlalu terlihat jelas seperti rel ketiga yang selalu menyala dan beraliran listrik,” keterangan ditambahkan.

“Kami juga meminta para penduduk Hingga pinggir rel Bagi memastikan bahwa pagar mereka aman Bagi mencegah masuknya manusia atau hewan Hingga Untuk rel,” imbauan buat warga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kereta Hingga London Sempat Tertahan Dari… Kura-kura