Momen Bromance Putin dan Kim Jong Un Gantian Nyetir Limosin Antipeluru


Ri Russia Vladimir Putin berkunjung Di Pyongyang, Korea Utara Sebelum Rabu (19/6) dan langsung disambut pemimpin tertinggi Negeri itu, Kim Jong Un. Keduanya sempat berbagai momen ketika saling menyopiri limosin antipeluru Aurus Senat L700.

Peristiwa ini terjadi Di area kediaman Geumsusan. Awalnya Putin yang duduk Di bangku sopir, Sambil Kim Jong Un duduk Di jok penumpang Di.

Tak berapa lama Putin turun Di limosin dan bertukar posisi Di Kim Jong Un. Kali ini giliran Kim Jong Un yang memegang setir.

Keterlibatan dua pemimpin Negeri ini seperti sahabat yang memperlihatkan bromance, yakni hubungan erat nonseksual antarpria. Tak jarang tampak senyum Di keduanya Pada kejadian ini berlangsung.

Momen itu terjadi usai keduanya melangsungkan pembicaraan Di Geumsusan. Limosin berwarna hitam ini merupakan hadiah terbaru Di Putin Sebagai Kim Jong Un, berbeda Di unit yang pernah diberikan Ke Februari lalu.

Aurus Senat merupakan Kendaraan Pribadi kepresidenan yang digunakan Putin Di Rusia. Kendaraan Pribadi ini menjadi proyek kebanggaan Kremlin yang bertujuan Memangkas ketergantungan Ke produk dan Ilmu Pengetahuan Barat, terutama Setelahnya Hukuman Politik dikenakan Ke Rusia Ke tahun 2014.

Aurus berkantor pusat Di Moskow dan telah menyediakan limosin lapis baja Sebagai Putin Sebelum 2018. Selain digunakan Putin, Aurus Senat L700 juga digunakan Sebagai pejabat Rusia lainnya.

Kendaraan Pribadi ini dijuluki ‘benteng berjalan’ Sebab beratnya mencapai Disekitar tujuh ton dan panjangnya hampir tujuh meter.

Aurus Senat L700 Memperoleh bobot seberat itu lantaran dilengkapi berbagai fitur Perlindungan Sebagai melindungi Ri.

Kendaraan Pribadi ini dirancang Konsisten ledakan, tembakan dan serangan gas kimia dan membawa ban Konsisten peluru. Samping Itu, Aurus Senat juga dilengkapi sistem komunikasi canggih yang membuatnya bisa berfungsi sebagai pusat komando bergerak.

Salah satu kemampuan Memikat Aurus Senat L700 adalah bisa mengapung Di terendam air sepenuhnya. Kemampuan mengapung itu terinspirasi Di Ilmu Pengetahuan kapal selam.

Ke Pada mesinnya, Kendaraan Pribadi ini dibekali 4.4 liter V8 twin-turbo hybrid yang dikembangkan bersama Mobil Sport Porsche. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga 590 hp dan torsi 880 Nm yang disalurkan Di setiap rodanya dan mampu meraih Kecepatanakses maksimum 250 kilometer per jam.

Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis sembilan percepatan. Berkat perpaduan tersebut, Aurus L700 mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya Untuk waktu 6 detik.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Momen Bromance Putin dan Kim Jong Un Gantian Nyetir Limosin Antipeluru