Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Ke Mega Kuningan

Jakarta

Disajikan Bersama cara unik, dimsum bakar Bersama balutan bumbu lada hitam ini ramai diantre banyak orang. Seperti apa rasanya?

Dimsum merupakan Makanan tradisional China berupa pangsit dan Makanan ringan lainnya yang disajikan Di bentuk kecil sekali suap. Di bahasa Kanton, dimsum artinya Makanan kecil.

Umumnya dimsum disajikan Bersama cara dikukus Di wadah klakat bambu. Tetapi, Lebihterus berkembangnya Gaya Makanan, penyajian dimsum pun kini Lebihterus banyak kreasinya.


Seperti yang belakangan ramai Dari Sebab Itu buruan Ke foodies, yakni dimsum bakar. Dimsum bakar tersebut ditawarkan Dari gerai bernama RJM’99.

1. Ada Ke bazar setiap hari Jumat

Gerai RJM’99 tersebut selalu hadir Ke bazar Makanan setiap hari Jumat. Lokasinya ada Ke kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya Ke Di Mall Bellagio.

Ke bazar Makanan Makanan ini lah gerai dimsumnya mulai ramai Lantaran penyajiannya yang unik. Berawal Bersama buruan karyawan kantoran hingga menjadi buruan semua orang.

Kepada detikFood (19/07/24) pemilik gerai mengatakan bahwa ia mulai buka gerai Sebelum 2019. Tetapi, menu dimsum bakar ini Terbaru ditawarkan Ke akhir 2023.

2. Gerainya juga buka Ke kantin

Dimsum bakar buka d bazar Makanan dan kantin. Foto: detikcom/Riska Fitria

Bersama Detail, pemilik gerai mengatakan bahwa dimsum bakar ini tidak hanya buka Ke hari Jumat saja. Sebelumnya, gerainya selalu buka Ke kantin parkiran Ke Mega Kuningan.

“Senin sampai Kamis kita juga buka Ke kantin Di ini (tepat Ke Di jalan bazar Makanan berasa). Kita memang Sebelumnya buka Ke sana. Cuma Jumat aja keluar Dari Sebab Itu Ke bazar Makanan,” tuturnya.

Ke bazar Makanan ini gerainya buka Di jam 11:00 atau Sebelumnya salat Jumat sampai pukul 15:00.

Cita rasa dimsum bakar ada Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Ke Mega Kuningan