Wisata  

Bule Inggris Rampas Truk bak Gim GTA Di Bali Mengaku Bipolar



Badung

Terkuak Kebugaran turis Inggris Damon Anthony yang berulah merampas truk dan mengendarainya secara ugal-ugalan Di jalanan Bali. Dia mengaku bipolar.

Insiden itu terjadi Di Kerobokan Di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali Di Minggu (10/6/2024). Aksinya dimulai Bersama merampas truk Di Kerobokan dan melarikannya Di Bandara Ngurah Rai.

Pria berusia 50 tahun itu berulah bak Untuk adegan Layar Lebar-Layar Lebar laga dan gim Grand Theft Auto (GTA) yang populer Di PlayStation (PS) pun membuat heboh. Anthony menyetir truk itu Lewat Tol Bali Mandara Di Bandara Ngurah Rai.


Dia dikejar beberapa orang Di Untuk bandara dan nyaris diamuk massa Sebelumnya akhirnya diamankan petugas Perlindungan bandara

Kepala Tempattinggal Detensi Mobilitas Penduduk Internasional (Rudenim) Denpasar Gravit Tovany Arezo menerangkan Anthony Memperoleh masalah Keadaan mental.

“Ia (Anthony) mengaku menderita bipolar dan telah membawa Terapi yang cukup Untuk satu minggu Di liburan Di Bali,” tuturnya Lewat siaran pers Jumat (26/7/2024).

Gravit mengatakan Anthony tiba Di Indonesia Lewat Bandara Internasional Ngurah Rai Di Senin (20/5/2024). Bule tersebut datang berbekal Visa on Arrival (VOA). Di Di Bali, ia tinggal Di hotel Di Jalan Sari Dewi, Seminyak, Kuta.

Awalnya, Gravit berujar, liburan Anthony berjalan lancar. Tetapi, bule itu terkendala Di mengajukan visa Di Australia.

Di itu Anthony juga kehabisan obatnya.

“Dirinya mulai berhalusinasi dan paranoid Supaya Di satu waktu ia memutuskan Untuk pergi Di bandara Akansegera tetapi tidak satu pun taksi menerimanya Sebab kondisinya tidak stabil,” kata Gravit.

***

Artikel ini telah tayang Di detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bule Inggris Rampas Truk bak Gim GTA Di Bali Mengaku Bipolar