Penjual Durian Cantik dan Seksi Di Thailand Ini Curi Perhatian


Jakarta

Durian juga banyak ditawarkan Di Thailand. Banyak juga penjual durian Di sana yang Memikat perhatian Lantaran penampilannya cantik dan seksi.

Jika Sebelumnya sudah ada penjual durian seksi yang viral Di Thailand Lantaran hanya mengenakan bikini. Kini muncul lagi penjual durian cantik dan seksi yang tak kalah mencuri perhatian.

Hadirnya penjual durian cantik dan seksi itu diunggah Di channel YouTube Fantastic Food (27/5). Penjual itu menawarkan aneka durian berbagai ukuran Di warung pinggir jalan.


Wanita itu diketahui bernama Sukthida Chaiyarop, melihat Di akun Instagram yang disematkan Di pemilik channel YouTube. Ia berjualan menawarkan durian Di penampilan seksinya.

penjual durian cantik Di Thailand Foto: YouTube / Instagram

Di video yang beredar Di YouTube, ia mengenakan Pengganti tanpa lengan berwarna abu-abu Di celana panjang berwarna cokelat muda. Ia juga menampilkan Unjuk Rasa membelah durian Di cekatan.

Sang penjual durian cantik dan seksi ini bisa ditemui Di gerai bernama Durian Mr. Benz yang berlokasi Di Wat Yai, Phra Samut Chedi District, Thailand. Gerainya juga tampak sederhana, hanya berupa Perabot yang berjajar Di pinggir jalan.

Sukthida tampak membelah durian beberapa Dibagian hingga Dibagian daging buahnya terlihat sempurna. Daging buah itu lalu disajikan Di atas wadah Bagi dinikmati.

Jenis durian yang ditawarkan Di Sukthida ini adalah durian monthong. Karakteristiknya terlihat Di kulitnya berwarna hijau kekuningan.

penjual durian cantik di Thailandpenjual durian cantik Di Thailand Foto: YouTube / Instagram

Daging buahnya juga kuning pekat dan berdaging tebal. Durian jenis ini adalah varietas unggulan Di Thailand.

Unjuk Rasa Sukthida berjualan durian itu juga diunggahnya sendiri Hingga akun Instagram. Pengganti yang dikenakannya setiap hari juga berbeda-beda dan memang tampak seksi.

Unggahan video Di akun Instagram-nya itu juga berhasil Memikat perhatian. Justru, ada yang mencapai 5,5 juta views.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penjual Durian Cantik dan Seksi Di Thailand Ini Curi Perhatian