Ajil Ditto Ajak Pendukung Nonton Series Culture Shock Ke Vision+: Ceritanya Unik

Ajil Ditto berperan sebagai Riko Ke series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama November 2024. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA Ajil Ditto berperan sebagai Riko Ke series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Series garapan Jay Sukmo ini dijadwalkan Penayangan Pertama bulan November 2024.

Ajil Ditto pun tidak lupa mengajak penggemarnya menonton Culture Shock yang tayang Ke Vision+ ini. Menurutnya, seluruh pihak yang terlibat Untuk series itu Berencana menampilkan peran yang terbaik.

“Kenapa harus nonton Culture Shock? Lantaran jajaran castnya keren-keren banget,” kata Ajil Di Kegiatan syukuran jelang syuting Culture Shock Ke kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).

“Orang-orang yang bekerja Ke Samping gua hebat-hebat banget, temen-temen gua keren-keren banget,” sambungnya.

Ke Samping Itu, ia menilai series ini bisa Menyediakan hiburan Ke Di Kelompok sudah lelah Sesudah melakukan aktivitasnya. Terlebih, cerita yang ditawarkan sangat unik, berbeda Didalam series lainnya.

“Terus juga cerita yang unik. Menurutku ini bisa menjadi salah satu series yang bisa me-refresh pikiran kita Sesudah kita ngelewatin berbagai macam kesulitan, kerja, Kegiatan dan lainnya,” jelasnya.

Culture Shock sendiri bercerita tentang seorang anak muda yang merantau Didalam Muara Enim, Palembang Hingga Jakarta lantaran Merasakan beasiswa Ke SMA nasional. Meski Topik Didalam series ini serius, Akan Tetapi Berencana dibalut Didalam banyak sentuhan komedi.

Selain Ajil Ditto, Culture Shock juga dibintangi Didalam Davina Karamoy, hingga Dhea Ananda dan sejumlah Seniman lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajil Ditto Ajak Pendukung Nonton Series Culture Shock Ke Vision+: Ceritanya Unik