Paksu Catat, Ini 9 Konsumsi Penyubur Sperma Biar Istri Cepat Hamil

Jakarta

Menjaga Kesejaganan sperma sangat penting Untuk dilakukan, terutama Untuk pasangan yang Di merencanakan kehamilan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria Untuk menjaga Mutu dan Kesejaganan spermanya, salah satunya Bersama rajin mengonsumsi Konsumsi penyubur sperma.

Mutu sperma sangat memengaruhi Potensi kehamilan istri. Hal ini juga menjadi faktor yang menentukan apakah seorang pria subur atau tidak.

Sperma yang sehat dapat dilihat Bersama jumlah, bentuk, dan pergerakannya. Jika Mutu sperma baik, Potensi terjadinya kehamilan tentu Akansegera Lebih besar.


Salah satu cara Meningkatkan dan menjaga Mutu sperma adalah Bersama menerapkan pola Kebugaran Yangbaik dan mengonsumsi Konsumsi yang dapat Meningkatkan Mutu sperma. Konsumsi-Konsumsi ini tidak hanya bisa membuat sperma menjadi lebih ‘tokcer’, tapi juga Meningkatkan libido, mengatasi disfungsi ereksi, serta mendongkrak hormon testosteron pria.

Apa saja Konsumsi tersebut? Dikutip Bersama Fertility World, berikut daftar Konsumsi penyubur sperma yang bisa dicoba.

1. Telur

Telur adalah salah satu Konsumsi penyubur sperma yang mudah didapat. Telur mengandung vitamin E dan protein yang dapat membantu Meningkatkan pergerakan atau motilitas sperma.

Mengonsumsi telur juga melindungi sperma Bersama efek radikal bebas, yang berpengaruh Pada kesuburan pria. Telur juga kaya Akansegera zinc, Gizi yang dipercaya dapat Meningkatkan pergerakan sperma.

2. Tiram

Konsumsi penyubur sperma Berikutnya adalah tiram. Tiram mengandung vitamin B12, zinc, dan selenium. Vitamin B12 sangat penting Untuk Kesejaganan sperma, terutama sintesis dan integritas DNA.

Di Samping Itu, kandungan zinc Di tiram juga dapat Meningkatkan kadar testosteron serta volume sperma.

3. Bayam

Bayam dipercaya sebagai salah satu Konsumsi penyubur sperma Sebab Memiliki kandungan asam folat tinggi. Asam folat sangat penting Untuk pria Sebab berperan penting Di menjaga bentuk sperma dan mencegah terjadinya kelainan.

4. Alpukat

Alpukat kaya Akansegera berbagai vitamin B, terutama asam folat, yang sangat bermanfaat Untuk Meningkatkan jumlah sperma Di pria. Karenanya, mengonsumsi alpukat dapat Meningkatkan kesuburan pria.

5. Pisang

Konsumsi penyubur sperma satu ini mengandung vitamin B1, C, serta magnesium yang bermanfaat Untuk Meningkatkan motilitas dan produksi sperma. Pisang juga mengandung bromelain yang diyakini dapat Meningkatkan jumlah sperma.

6. Walnut

Walnut atau kacang kenari kaya Akansegera lemak dan protein sehat yang dibutuhkan Di produksi membran sel sperma. Walnut juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat menambah volume sperma Bersama cara Meningkatkan aliran darah Di testis.

Walnut juga mengandung arginin, zat yang dikaitkan Bersama peningkatan jumlah sperma.

7. Biji Labu

Biji labu mengandung fitosterol yang diketahui dapat Meningkatkan produksi testosteron Di tubuh. Zat ini juga membantu Meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan.

Tak hanya itu, biji labu juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat Meningkatkan sirkulasi darah dan menambah volume air mani.

8. Coklat Hitam

Cokelat hitam mengandung asam amino yang disebut L-arginine hydrochloride. Asam amino ini berperan Di Meningkatkan jumlah dan volume sperma.

Akan Tetapi perlu diingat, coklat hitam mengandung sejumlah kalori dan gula. Karena Itu, konsumsi Konsumsi penyubur sperma ini Di jumlah wajar agar tidak menyebabkan kenaikan berat badan atau efek Samping lainnya.

9. Ikan

Seperti yang dijelaskan Sebelumnya Itu, asam lemak omega-3 sangat bermanfaat Untuk menjaga Kesejaganan sperma. Nah, salah satu Konsumsi yang paling kaya Akansegera zat tersebut adalah ikan.

Adapun jenis ikan yang paling banyak mengandung asam lemak omega-3 Di lain salmon, tuna, sarden, dan herring. Asam lemak omega-3 juga dapat melancarkan sirkulasi darah Di penis, Supaya membantu Meningkatkan ereksi dan Penampilan Di ranjang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Paksu Catat, Ini 9 Konsumsi Penyubur Sperma Biar Istri Cepat Hamil