Wisata  

Rancak Bana! Batik Air Buka Rute Padang-Kuala Lumpur



Padang

Maskapai Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) Berencana perkenalkan rute penerbangan Terbaru yang menghubungkan Padang (PDG) Bersama Kuala Lumpur (KUL) secara non-stop.

Rute Terbaru ini Berencana resmi mengudara perdana mulai 10 Agustus 2024. Penerbangan Terbaru ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan perjalanan Kelompok Sumatera Barat yang ingin bepergian Hingga Malaysia.

Durasi perjalanan Terbaru ini Berencana relatif singkat, Di 60 menit saja. Tentu penerbangan ini Berencana Memberi kemudahan Untuk Kelompok, pebisnis, dan wisatawan Untuk melakukan perjalanan Bersama Padang Hingga Kuala Lumpur Bersama cepat dan nyaman.


Tidak Cuma Itu, Batik Air juga menyediakan Hubungan penerbangan internasional yang luas Bersama Kuala Lumpur Hingga berbagai destinasi Ke dunia.

“Rute Terbaru ini merupakan Dibagian Bersama komitmen Batik Air Untuk terus mempermudah perjalanan internasional dan Memberi pelayanan terbaik Untuk penumpang. Ketersediaan adanya rute Padang-Kuala Lumpur ini diharapkan dapat Lebihterus memudahkan mobilitas Kelompok serta mendukung Kemajuan ekonomi dan Perjalanan Hingga Luarnegeri Ke Sumatera Barat,” ucap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro Untuk keterangannya, Jumat (26/7/2024).

Terbang Naik Batik Air Pulang Bawa Hadiah

Setiap pembelian tiket lewat Langkah BookCabin, traveler bisa berkesempatan Untuk Merasakan aneka hadiah Menarik Perhatian, mulai Bersama 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9″ generasi Hingga-10, hingga 25 Garmin Vivoactive 5.

Setiap transaksi tiket penerbangan Bersama nilai minimal Rp 100.000 Berencana Merasakan satu tiket undian. Berkesempatan Merasakan nomor undian tambahan Bersama melakukan check-in online Melewati Langkah BookCabin.

Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka buat traveler Melewati Langkah undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 hingga 31 Juli 2024.

Berikut Jadwal Penerbangan Batik Air Padang-Kuala Lumpur:

1. Padang (PDG) – Kuala Lumpur (KUL) OD-333: Terbang 10.45 WIB, Tiba 13.00 MYT (Waktu Malaysia).

2. Kuala Lumpur (KUL) – Padang (PDG) OD-332: Terbang 09.40 MYT (Waktu Malaysia), Tiba 09.55 WIB.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rancak Bana! Batik Air Buka Rute Padang-Kuala Lumpur