Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA


Jakarta

Eka Hospital BSD telah dipercaya sebagai mitra Keadaan resmi Bersama PSBS Biak Untuk persiapan mereka Berjuang Bersama Kejuaraan Kejuaraan-1 yang Akansegera datang. Sebanyak 29 Olahragawan PSBS menjalani pemeriksaan Medical Check Up (MCU) Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Hingga Eka Hospital BSD.

Sebagai Regu yang mewakili tanah Papua dan Mutakhir-Mutakhir ini berhasil promosi Hingga Kejuaraan-1 Sesudah menjadi Kampiun Kejuaraan-2, tak hanya itu, beberapa Olahragawan Regu juga ikut andil sebagai Olahragawan inti Skuat nasional sepakbola Indonesia, PSBS Biak memprioritaskan Keadaan dan Kondisifisik atletnya.

MCU PCMA dilakukan sesuai Bersama parameter dan standar yang ditetapkan Bersama Asian Football Confederation (AFC), termasuk tes darah, pemeriksaan jantung, treadmill, tes fungsi paru-paru, serta pemeriksaan functional test yang melibatkan Pertarungan Persahabatan Bagi mengukur Kondisifisik dan gerakan dasar.


Seperti diketahui. Eka Hospital dilengkapi Bersama Eka Gym, yaitu pusat Kondisifisik yang tidak hanya membantu Untuk pelatihan fisik tetapi juga Untuk proses diagnosis. Langkah Pertarungan Persahabatan Hingga Eka Gym dipimpin langsung Bersama Praktisi Medis spesialis kedokteran Latihan Bagi memastikan bahwa Pertarungan Persahabatan yang dilakukan sesuai Bersama kebutuhan dan Situasi fisik Olahragawan, Supaya proses Pertarungan Persahabatan tidak Akansegera berakhir sia-sia.

Sebagai official medical partner PSBS Biak, Eka Hospital berkomitmen Bagi mengawal Keadaan dan Keadaan seluruh Olahragawan Pada Kejuaraan berlangsung, Bersama fasilitas dan Keahlian medis yang dimiliki, Eka Hospital siap Memberi layanan terbaik.

Spesialis Kedokteran Latihan Eka Hospital dr Donny Kurniawan, SpKO menegaskan layanan yang ditawarkan Eka Hospital Bagi MCU PCMA sangat berkualitas Bersama Dukungan multispesialis termasuk ortopedi, sports medicine, jantung dan lainnya.

“Bagi saya, ini adalah langkah yang baik Bagi PSBS Bagi memulai langkahnya Hingga Kejuaraan-1, Bersama bekerja sama Bersama Eka Hospital, Regu ini Menunjukkan kepedulian Pada standar Keadaan atletnya. Saya pernah menjadi Praktisi Medis Skuat sepak bola, layanan yang ditawarkan Eka Hospital sangat baik, selain mencakup multi spesialis, juga didukung Bersama Keahlian terbaik seperti pemeriksaan body composition serta DXA (Dual-energy X-ray Absorptiometry) yang digunakan sebagai gold standard Bagi mengetahui secara akurat massa otot Olahragawan, limb symmetry index Bersama handheld dynamometer dan motion analysis, Y-balance composite score, dan berbagai fasilitas pemeriksaan lain jika dibutuhkan”, ungkap dr Donny, Untuk keterangan tertulis, Rabu (24/7/2024).

Di Di Yang Sama, VP Operation PSBS Tigorshalom Boboy menambahkan kerja sama ini merupakan Pada Bersama komitmen Regu Bagi memastikan bahwa Keadaan dan Kondisifisik para Olahragawan tetap terjaga Untuk setiap Kejuaraan.

“Pemeriksaan Keadaan rutin adalah langkah penting Untuk persiapan kami Di Kejuaraan, Lantaran kami sadar Keadaan para Olahragawan merupakan prioritas utama,” kata Tigorshalom.

Kerjasama Di PSBS Biak dan Eka Hospital tidak hanya bertujuan Bagi memastikan Penampilan terbaik Hingga lapangan tetapi juga Bagi memperlihatkan komitmen mereka Pada standar Keadaan yang tinggi Untuk Latihan sepakbola Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lirik Eka Hospital, PSBS Biak Lakukan Medical Check Up PCMA