6 Kegagalan Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejajaran, Hindari Pakai Gula

Minuman Kafein Memperoleh berbagai manfaat Kesejajaran jika dikonsumsi Bersama benar. Tetapi, ada Kegagalan umum yang dilakukan Di minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejajaran. Foto/Istock Photo

JAKARTA Minuman Kafein adalah salah satu minuman yang paling populer Di dunia dan Memperoleh berbagai manfaat Kesejajaran jika dikonsumsi Bersama benar. Tetapi, ada beberapa Kegagalan umum yang dilakukan orang Di minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejajaran.

Secangkir Minuman Kafein hangat dapat Meningkatkan suasana hati. Banyak manfaatnya yang dibuktikan Dari Studi. Beberapa Studi Malahan Mengungkapkan bahwa Minuman Kafein Meningkatkan umur panjang dan mencegah berbagai macam Penyakit kronis.

Ada banyak Studi yang mendukung konsumsi Minuman Kafein Di jumlah Di. Menurut Studi, 2-5 cangkir Minuman Kafein dapat Mengurangi risiko kematian dini, diabetes tipe 2, Penyakit jantung, hati, kanker endometrium, Penyakit Parkinson, dan depresi.

Berikut adalah enam Kegagalan minum Minuman Kafein yang bisa merusak Kesejajaran dilansir Bersama Times of India, Sabtu (27/7/2024).

6 Kegagalan Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejajaran

1. Minum Minuman Kafein Terlalu Banyak

Mengonsumsi Minuman Kafein Di jumlah berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah Kesejajaran seperti insomnia, peningkatan detak jantung, dan gangguan pencernaan. Kafein yang terdapat Di Minuman Kafein adalah stimulan yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat.

Batasi konsumsi Minuman Kafein hingga dua hingga tiga cangkir per hari, atau Di 200-300 mg kafein. Ini adalah jumlah yang Disorot aman Untuk kebanyakan orang dewasa.

2. Minum Minuman Kafein Terlalu Malam

Mengonsumsi Minuman Kafein Di malam hari dapat mengganggu Mutu Tidur Anda. Kafein dapat bertahan Di tubuh Di beberapa jam, Supaya jika Anda minum Minuman Kafein terlalu Didekat Bersama waktu tidur, Anda Mungkin Saja Berencana kesulitan Sebagai tidur.

Hindari minum Minuman Kafein setidaknya 6 jam Sebelumnya tidur. Jika Anda ingin tetap menikmati rasa Minuman Kafein Di malam hari, pilih Minuman Kafein tanpa kafein.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Kegagalan Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejajaran, Hindari Pakai Gula