Lewat Bacaan Biografi, Greysia Polii Buka Rahasia Kampiun Evenbesar

Greysia Polii Menginformasikan rahasia menjadi Kampiun Evenbesar Lewat sebuah Bacaan. Foto/Bagas Abdiel Kharies Theo

JAKARTA – Legenda Bulutangkis Indonesia Greysia Polii punya sejumlah rahasia menjadi Kampiun Evenbesar.

“Ini sesuatu hal yang patut disyukuri, bukan hanya tentang saya tetapi memang waktu itu sehabis Karena Itu Kampiun Evenbesar banyak yang menanyakan tentang perjalanan saya. Biasanya kan suka penasaran tentang gimana sih Karena Itu Kampiun Evenbesar dan seterusnya sebagai Olahragawan,” ucap Greysia Di peluncuran Bacaan biografi Menembus Garis Batas Ke Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Medali emas Evenbesar Tokyo 2020 itu diraihnya Bersama kerja keras Pada karier tiga dekade. Terdapat empat pesan yang disampaikan Bersama dirinya, yakni kejernihan visi, komitmen, Dukungan orang-orang terkasih, dan uluran tangan Tuhan.

“Ke situlah Terbaru kepikiran bahwa kayaknya harus bisa lebih Bersama sekadar Kampiun. Sekali lagi ini bukan tentang Greysia Polii tapi ini tentang bagaimana setiap Bersama kita itu bisa Memberi semangat kepada orang -orang Lewat apapun yang kita bisa Di ini,” lanjutnya.

Rahasia menjadi Kampiun Evenbesar dituliskan Di sebuah Bacaan, kata Greysia, awalnya ide Bersama almarhum sang kakak Rickettsia Polii. Perempuan 36 tahun ini pun berhasil mewujudkannya Bersama Memperkenalkan Bacaan setebal 362 halaman.

“Ketika tahu ada Kampiun dan ada satu achievement (capaian), beberapa achievement Sebelumnya pensiun dan lebih diperkuat salah satunya Kampiun Evenbesar,” kata Greysia.

Ke peluncuran Bacaan tersebut hadir sejumlah tokoh yang berperan Di kehidupan Greysia Ke sepanjang kariernya, Ke antaranya Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Ketua Umum PBSI periode 2020-2024 yakni Agung Firman Sampurna.

Tak hanya itu, Ketua Umum PBSI periode 2004-2008, Sutiyoso juga hadir bersama Sekretaris Jenderal PBSI sekaligus Ketua Regu Ad Hoc Evenbesar Paris, Fadil Imran dan mantan Menpora Zainudin Amali dan stakeholder Aktivitasfisik Agum Gumelar.

Sejumlah Olahragawan Bulutangkis pun turut hadir. Terlihat ada skuad ganda putri Indonesia, ditambah Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Pitha Haningtyas Mentari, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Hendra Setiawan, dan para Manajer.

Tiga mantan pasangan Greysia pun hadir, yakni Meiliana Jauhari, Nitya Krishinda Maheswari, dan Apriyani Rahayu. Ke Di Itu ada sejumlah mantan Olahragawan yang merupakan sahabat Bersama Greysia. Ada pula para Seniman yang turut hadir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat Bacaan Biografi, Greysia Polii Buka Rahasia Kampiun Evenbesar