Bisnis  

Pesan 2.000 Ekskavator, Jhonlin Teken MoU Di SANY Group

Jhonlin Group menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai pemesanan 2.000 unit ekskavator Di produsen alat berat China, SANY Group. Foto/Dok

JAKARTA – Jhonlin Group menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai pemesanan 2.000 unit ekskavator Di produsen alat berat China , SANY Group. Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung Dari pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad, atau yang lebih dikenal Di nama Haji Isam, Ke Shanghai, China, Di Rabu (26/6/2024).

Jumlah tersebut diklaim menjadi yang terbesar Ke dunia Sebagai sebuah pemesanan ekskavator. Ribuan ekskavator itu Akansegera digunakan Untuk proyek-proyek Agrikultur Ke Indonesia. Pasalnya, Jhonlin Group Akansegera terus Membuat proyek Agrikultur Sebagai mendukung Pembuatan Agrikultur Indonesia.

Jhonlin Group adalah adalah perusahaan induk Untuk unit Usaha yang bergerak Ke sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, Agrikultur/ agrobisnis, Kesejajaran, jasa Keselamatan, infrastruktur, serta Produksi.

Sambil Itu, pemilik Jhonlin Group, Haji Isam, dikenal sebagai sosok pengusaha yang sering Memberi Dukungan kepada Kelompok yang membutuhkan. Ia membangun berbagai fasilitas umum, seperti masjid, sekolah, dan Puskesmas, yang bermanfaat Untuk Kelompok Disekitar.

Adapun SANY Group adalah holding Untuk perusahaan multinasional asal China yang fokus Di produksi alat berat. Sebagai produsen alat berat terbesar kelima Ke dunia, SANY adalah pemimpin Internasional Untuk Pembuatan dan Produksi berkualitas tinggi, konstruksi industri terkemuka dan peralatan tambang, mesin pelabuhan dan pengeboran Migas, dan sistem energi angin yang terbarukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesan 2.000 Ekskavator, Jhonlin Teken MoU Di SANY Group