10 Negeri Paling Damai Bagi Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia

Setidaknya ada 10 Negeri paling damai Bagi ditinggali Ke dunia yang cocok Bagi mereka yang pensiunan. Islandia menempati posisi pertama Untuk daftar ini. Foto/Stars Insider

JAKARTA – Setidaknya ada 10 Negeri paling damai Bagi ditinggali Ke dunia yang cocok Bagi mereka yang pensiunan. Islandia menempati posisi pertama Untuk daftar ini Sebab berkomitmen Bagi menciptakan lingkungan yang stabil dan nyaman.

Ke mana warga Islandia dan Negeri paling damai Bagi ditinggali lainnya dapat berkembang dan tumbuh tanpa hidup Untuk ketakutan Berencana kejahatan, Aksi Teror, dan bahaya lainnya. Daftar ini disusun berdasarkan indeks Kedamaian Internasional (GPI) Didalam Institute for Economics and Peace (IEP).

Terdapat 23 indikator Bagi menilai Perlindungan, konflik, dan militerisasi Ke berbagai Negeri. Indikator-indikator ini mencakup faktor-faktor seperti tingkat kejahatan, stabilitas politik, dan pengeluaran militer Bagi Memberi analisis terperinci mengenai tingkat Kedamaian Ke seluruh dunia.

Berikut adalah 10 Negeri paling damai Bagi ditinggali Ke dunia dilansir Untuk Stars Insider, Sabtu (27/7/2024).

10 Negeri Paling Damai Bagi Ditinggali

1. Islandia

Foto/Stars Insider

Islandia menduduki puncak daftar ini Didalam skor GPI yang luar biasa yakni sebesar 1,124. Negeri kepulauan Atlantik Utara ini menetapkan standar Bagi Perlindungan dan ketenangan, menjadikannya Negeri teraman Ke Bumi.

2. Irlandia

Foto/Stars Insider

Irlandia menempati posisi kedua Didalam skor GPI 1,303. Negeri kepulauan yang memesona ini tidak hanya menawarkan pemandangan hijau yang subur, Negeri ini juga menyediakan surga yang damai Bagi penduduk dan pengunjungnya.

3. Austria

Foto/Stars Insider

Austria menempati posisi ketiga Didalam skor GPI 1,313. Negeri yang indah Ke Eropa Ditengah ini terkenal Sebab pemandangannya yang Damai dan, yang terpenting, komitmennya Di Kedamaian.

4. Selandia Terbaru

10 Negara Paling Damai untuk Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia

Foto/Stars Insider

Selandia Terbaru berada Ke posisi keempat Didalam skor GPI sebesar 1,323. Dikenal Sebab keindahan alamnya yang menakjubkan dan keramahannya, tidak mengherankan jika Selandia Terbaru berada Ke Di Negeri-Negeri teraman Ke dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Negeri Paling Damai Bagi Ditinggali, Nomor 5 Tetangga Indonesia