Dongkrak Angka Perkawinan, Korsel Kasih Rp 11 Juta Untuk Warganya yang Mau Pacaran


Jakarta

Pemerintah Korea Selatan memutar otak Untuk mengatasi krisis Penduduk Dunia yang Ditengah Mengamuk negaranya. Justru, mereka sampai Menerbitkan Keputusan Terbaru, yaitu membayar warga yang mulai berpacaran sebesar 1 juta won atau Di Rp 11 juta.

Untuk beberapa tahun terakhir, Korea Selatan Merasakan penurunan Penduduk Dunia yang signifikan. Di 2023, angka kelahiran Di Korea Selatan tercatat hanya 0,72. Ini merupakan Catatan terburuk sepanjang sejarah Negeri Ginseng itu.

Anjloknya angka kelahiran Di Korea Selatan dipicu Bersama beragam faktor. Salah satu yang paling utama adalah tingginya biaya Belajar dan perumahan Di Bangsa tersebut. Hal ini membuat banyak pasangan Mengkaji Untuk menikah dan Memiliki anak.


Baik pemerintah pusat maupun lokal melakukan berbagai upaya Untuk mendongkrak minat warga Pada kehidupan berkeluarga. Dikutip Bersama Korea Times, belum lama ini pemerintah Di Kota Busan Menerbitkan Keputusan Terbaru Untuk Memberi uang sebesar 1 juta Won atau setara Rp 11 juta kepada warganya yang mau berpacaran Melewati Peristiwa perjodohan yang diselenggarakan.

Kantor Distrik Saha Di Busan mengungkapkan dewan distrik telah mengesahkan rancangan Dana tambahan Untuk Peristiwa kencan massal Untuk pria dan wanita lajang Korea dan Asing. Peristiwa perjodohan ini sendiri rencananya bakal digelar Di Oktober 2024, dan ditujukan Untuk Komunitas berusia 23 hingga 43 tahun yang berdomisili atau bekerja Di distrik tersebut.

Untuk pria dan wanita yang memutuskan Untuk pacaran Sesudah Peristiwa perjodohan itu, pemerintah distrik Akansegera Memberi 1 juta Won kepada pasangan tersebut.

Justru, pasangan tersebut juga Akansegera Merasakan tambahan 2 juta Won atau Di Rp 23 juta jika melakukan ‘sang-gyeon-rye’, yakni semacam pertemuan keluarga Sebelumnya pernikahan. Jika pasangan itu menikah mereka pun Akansegera Menyambut bonus tambahan sebesar 20 juta won, atau setara Rp 236 juta.

Selain uang tunai, pemerintah distrik juga Akansegera Memberi Dukungan tambahan Untuk perumahan hingga lima tahun.

Warga yang ingin mengikuti Peristiwa perjodohan Akansegera ditinjau dan diseleksi terlebih dahulu Sebelumnya terpilih sebagai peserta. Jika Peristiwa ini berhasil Memikat perhatian, pemerintah distrik berencana menjadikannya sebagai ajang tahunan dan melibatkan lebih banyak peserta Asing.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dongkrak Angka Perkawinan, Korsel Kasih Rp 11 Juta Untuk Warganya yang Mau Pacaran