Wanita Ini Alami Kerusakan Punggung Parah gegara Hingga Prank Rekan Kerjanya


Jakarta

Seorang wanita Hingga China Merasakan Kerusakan serius Hingga punggungnya usai Merasakan pukulan ‘kungfu’ Di rekan kerjanya. Akibat perbuatan usil itu, dia tidak bisa bekerja Di satu tahun.

Wanita yang bermarga Zheng itu Mutakhir-Mutakhir ini menceritakan kisahnya kepada stasiun Monitor Hingga Hangzhou, Zhejiang, China. Di itu, Zheng Lagi tidur siang Hingga Perabot kerjanya Di jam istirahat.

Tidak lama Setelahnya Itu, teman kerja Zheng yang bernama Lu membangunkan Zheng Didalam menampar punggungnya. Zheng mengatakan Di itu dia merasakan sensasi seperti tersetrum serta mati rasa Ke lengan dan lehernya.


Foto yang diambil Didalam salah seorang rekan kerja Zheng Didalam jelas memperlihatkan bekas telapak tangan Hingga punggung Zheng.

Zheng mulai mengeluh sakit akibat tamparan tersebut. Khawatir Zheng membuat laporan, Lu diduga Memberi uang sebesar 3.000 Yuan agar Zheng tidak Memutuskan tindakan hukum.

Akan Tetapi Situasi Zheng tidak kunjung membaik Setelahnya sebulan. Ketika memeriksakan diri Hingga Puskesmas, Zheng mendapati bahwa cakram tulang punggungnya bergeser dan menonjol Hingga Di. Kerusakan tersebut akhirnya membuat Zheng tidak bisa bekerja Di setahun.

Zheng menduga Lu memukulnya Didalam Cara kungfu ‘tapak besi’ Sebab rekannya itu selalu membanggakan ilmu bela diri yang dipelajarinya. Cara ‘tapak besi’ melatih praktisinya melancarkan serangan kuat Didalam cara meninju kantung Lukisan yang diisi pasir besi. Cara ini kerap diajarkan Hingga berbagai sekolah bela diri Hingga China.

Zheng Setelahnya Itu mencoba menemui Lu dan meminta 40.000 Yuan (Disekitar US$ 5.500) sebagai kompensasi atas semua tagihan medis dan pendapatan yang hilang Sebab tidak bisa bekerja. Akan Tetapi, Lu menolak dan memutus semua kontak Didalam Zheng.

Sebab tidak punya pilihan lain, Zheng mencoba membagikan kisahnya Hingga media sosial. Sayangnya, reaksi netizen tidak seperti yang diharapkan. Justru, ada netizen yang mengolok-olok dan menyebutnya lemah.

“Apakah kamu terbuat Di tahu? Tubuhmu hancur hanya Sebab ditampar?” tulis salah seorang netizen Hingga platform media sosial China, Weibo.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Alami Kerusakan Punggung Parah gegara Hingga Prank Rekan Kerjanya