Wow! Petinju Tyson Fury Miliki Gurita Usaha Senilai Rp1,6 Triliun

Tyson Fury mengaku terjun Ke dunia tinju bukan Sebagai mencari uang. Foto/Mirror

JAKARTA – Kerajaan Usaha petinju Tyson Fury diklaim tumbuh 50 persen dan bernilai lebih Di £80 juta atau setara Rp1,6 triliun. Itu artinya Tyson Fury Pada 18 bulan, meraih pendapatan £381.000 tiap minggu Di perusahaannya, Tyson Fury Limited.

Akun tersebut mencakup periode hingga akhir September 2023 ketika ia memenangkan pertarungan Bersaing gelar dunia melawan Derek Chisora dan Dillian Whyte dan menandatangani kesepakatan Sebagai Berusaha Mengatasi Francis Ngannou, yang juga ia kalahkan.

Laman Mirror mencatat petinju berusia 35 tahun itu Merasakan pembayaran Sebelumnya Ppn hampir £100 juta Sebagai tiga pertarungan tersebut. Pendapatan tersebut tidak mencakup uang tunai yang diperoleh Fury Di pertarungannya Di Oleksandr Usyk Di bulan Mei – Kegagalan pertamanya. Bintang Aktivitasfisik, yang dikenal sebagai Raja Gipsi itu, dikatakan telah dibayar £80 juta Sebagai pertarungan melawan Usyk.

Diketahui, Tyson Fury Limited 100 persen dimiliki Dari petinju kelahiran Manchester itu. Dia Justru Memiliki Penanaman Modal Di Negeri hampir £109 juta bersama Di uang tunai £4,5 juta dan aset lainnya sebesar £3,8 juta.

Meski kaya raya, Tyson Fury tidak takut mengotori tangannya Di melakukan pekerjaan Tempattinggal. Usai pulang menggunakan jet pribadi senilai £34 juta Setelahnya Kegagalan Nilai Di Usyk Di Arab Saudi, Fury tertangkap Lensa Di Ke Ke ujung Didekat rumahnya Di Morecambe, Lancs, bersama istrinya Paris Di Nissan Navara.

“Saya Berencana pulang, makan, minum bir, menghabiskan waktu bersama keluarga, mengajak anjing Berjalan, dan pergi Ke puncak. Saya dan (promotor tinju) Frank Warren Berencana Menyoroti masa Didepan. Jika Berencana ada pertarungan lagi (melawan Usyk) – saya pikir mereka Di membicarakan bulan Oktober – maka kami Berencana tampil rock and roll,” katanya.

Tinju Bukan Sebagai Mencari Uang

Tyson Fury mengaku terjun Ke dunia tinju bukan Sebagai mencari uang, melainkan Lantaran sangat mencintai Aktivitasfisik yang memakan fisik ini. “Saya bertinju bukan Lantaran saya tidak punya uang. Saya bertinju Lantaran saya menyukainya,” katanya.

Berbicara tentang pensiun, Fury Terbaru-Terbaru ini mengatakan Memiliki Ide lima pertarungan lagi jelang memutuskan gantung sarung. Sebagian besar kekayaan perusahaan Fury Di tahun 2022 adalah £43 juta yang dimilikinya Di bentuk tunai Di bank. Sekarang sebagian besarnya diinvestasikan.

Tyson Fury Limited Menunjukkan bahwa ia membayar sendiri dividen sebesar £150.000 Di tahun 2023 – naik Di £7.500 Di tahun Sebelumnya. Dokumen-dokumen tersebut tampaknya Menunjukkan Fury telah Mengalokasikan uangnya. Tercatat aset bersih – yang dimiliki perusahaan Setelahnya hutang – naik 56% Di £52,6 juta Di Maret 2022 menjadi £82,3 juta Di September 2023, Meresahkan hampir £30 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wow! Petinju Tyson Fury Miliki Gurita Usaha Senilai Rp1,6 Triliun