Wisata  

Seru! Jepang Berencana Gelar Event Petak Umpet Ke Pulau Tak Berpenghuni



Jakarta

Ke sebuah pulau tak berpenghuni, Jepang mengajak pelancong Untuk berwisata sambil bermain petak umpet Ke pulau tak berpenghuni yang pastinya seru dan menantang.

Melansir Soranews24, Sabtu (27/7/2024), Asosiasi Petak Umpet Jepang menyelanggarakan berbagai Peristiwa Untuk mengundang para Manajer petak umpet terbaik Ke negeri Sakura Untuk mengasah kemampuan mereka bersembunyi dan mencari. Mereka rencananya Berencana Melakukan petak umpet Ke sebuah Pulau Tsumaga Ke 3-4 November 2024.

Lokasi itu adalah sebuah pulau kecil yang tak berpenghuni Ke lepas pantai Pulau Iki Ke Prefektur Nagasaki.


Asosiasi mencari 100 peserta yang terbagi menjadi 90 peserta bertugas mengumpet dan 10 sebagai ‘oni’ atau yang bertugas mencari. Manajer yang ikut harus Memperoleh jiwa muda yang bersemangat seperti anak-anak Pada bermain petak umpet.

Peserta juga harus mampu menghargai keindahan alam pulau terpencil dan berkemah Ke pulau itu semalam Sesudah permainan.

Permainan Berencana dilakukan Pada dua jam. Ketika seseorang yang menjadi “oni” menemukan orang yang bersembunyi, orang yang bersembunyi tersebut juga Berencana menjadi “oni”. Sesudah waktu habis, Manajer yang paling lama mengumpet dan oni yang paling banyak menemukan orang Berencana Merasakan hadiah.

Ada pula sistem Skor Ke mana 10 Skor diberikan Untuk setiap 10 menit seseorang berhasil mengumpet. Sedangkan Oni Berencana Memperoleh setengah Di Skor yang diperoleh korbannya Lantaran bersembunyi. Karena Itu, jika seseorang berhasil bersembunyi Pada satu jam, ia Merasakan 60 Skor. Dan jika oni menemukannya Pada satu jam, ia Merasakan 30 Skor. Lalu oni Berencana dapat terus mengumpulkan Skor Di menemukan Manajer lain.

Selain peserta umum, anggota Regu petak umpet nasional Jepang serta Pasukan Bela Diri Jepang juga diharapkan bisa ikut event tersebut.

Untuk pelancong yang berminat, pendaftaran Berencana dibuka mulai 25 Agustus. Biaya Untuk mengikuti sebesar 24.800 Yen atau Di Rp 2,6 juta. Biaya itu termasuk juga Untuk makan dan biaya sewa pulau.

Ke Di Itu, ada pula paket dua malam seharga 45.800 Yen atau Di Rp (4,86 juta). Paket itu memungkinkan peserta dapat menghabiskan satu malam tambahan Ke penginapan ryokan terdekat dan menikmati wisata tambahan Sebelumnya pergi Ke pulau.

Asosiasi Petak Umpet Jepang juga mencari sukarelawan Untuk membantu menjalankan permainan itu. Untuk pelancong yang tertarik membantu, Berencana ada Peristiwa pra-permainan Ke tanggal 24 dan 25 Agustus Untuk 30 sukarelawan.

Biaya Untuk ikut serta Untuk kegiatan itu adalah 13,800 yen (Rp 1,46 juta) dan Berencana melibatkan permainan petak umpet yang sama dan juga Merasakan instruksi tentang cara membantu mengelola Peristiwa agar dapat merasakan kedua sisi Peristiwa tersebut.

Walaupun Peristiwa ini diselenggarakan Di Asosiasi Petak Umpet Jepang Di harapan dapat menemukan bakat yang dapat mewakili Negeri tersebut Untuk Kejuaraan internasional, tampaknya tidak ada batasan berdasarkan kewarganegaraan.

Tetapi, kemampuan bahasa Jepang yang baik Berencana menjadi hal yang penting Untuk mengikuti peraturan dan arahan yang ada.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Seru! Jepang Berencana Gelar Event Petak Umpet Ke Pulau Tak Berpenghuni