Tampil Di Sounds Fest 2024, Tulus Obati Kerinduan para Fans

Tulus turut memeriahkan Sounds Fest 2024 hari pertama Di Sabtu (27/7/2024). Foto/MPI/Annastasya Rizqa

JAKARTA – Tulus turut memeriahkan Sounds Fest 2024 hari pertama Di Sabtu (27/7/2024). Penampilan Tulus berhasil mengobati kerinduan para penonton yang tak sabar menikmati Unjuk Rasa panggungnya.

Tulus membuka penampilannya lewat lagu Komitmen. Sorak sorai penonton negitu riuh Pada Tulus naik Di atas panggung. Tulus lalu menyapa para penonton yang sudah menantikan penampilannya malam ini Di Sounds Fest 2024.

“Selamat malam teman-teman. Saya datang malam ini Sebagai membawakan cukup banyak lagu Sebagai teman-teman. Jangan ditahan-Konsisten ya, nyanyi bareng,” kata Tulus.

Setelahnya itu Tulus melanjutkan Bersama membawakan sederet lagu hitsnya yang diiringi suara nyanyian para penonton. Lagu Monokrom, Ruang Sendiri, Teman Hidup, Sandalku, dan lain-lain sukses dibawakan Tulus Di atas panggung.

Tulus membawakan sederet lagu Bersama album pertama hingga album terbarunya. Penonton Bersama kompak nyanyi bersama sang idola Di Sounds Fest 2024.

Suara merdu dan lantunan Bunyi khas Tulus berhasil menghibur para penonton. Ia juga sukses mengobati kerinduan Fans yang telah lama tak Merasakan penampilannya Di atas panggung.

Sounds Fest 2024 digelar Di Summarecon Mall Bekasi. Perayaan Seni Bunyi ini berlangsung Di Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024. Sejumlah Tokoh Musik ternama yang tampil Di hari pertama seperti Juicy Lucy, Isyana Sarasvati, Raisa, Hindia, hingga Tulus.

Penonton masih bisa seru-seruan Di hari Di-2 Bersama sederet Vokalis papan atas lain seperi Mahalini, Vierratale, Krisdayanti, dan Dewa 19 feat. Ello.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Di Sounds Fest 2024, Tulus Obati Kerinduan para Fans