Daihatsu Rocky Crossfield Siap Diajak Main Hingga Pantai


Jakarta, CNN Indonesia

Daihatsu menampilkan wujud modifikasi Rocky yang diberi nama Crossfield Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ubahan tersebut menjadikan Rocky tampil berbeda Agar dapat menjadi inspirasi Mutakhir Di Pemakai yang doyan kemping atau main Hingga pantai.

Daihatsu membangun Rocky Crossfield Bersama Prototipe Adventure & Tough memakai basis varian 1.2 X CVT. Secara spesifikasi, eksterior Rocky Crossfield Memperoleh warna kombinasi Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warna itu memberi nuansa petualang dan cocok Untuk para pecinta Kegiatan outdoor atau Hingga alam terbuka. Lalu Dibagian bumper Didepan dan Dibelakang dibuat berbeda, serta side panel kini dibalut sentuhan warna hitam.

Ubahan juga terlihat Di penyematan pelek custom berdiameter 16 inch warna gelap.

Rocky Crossfield juga dilengkapi roof rack Di Dibagian atap yang bisa dimanfaatkan Untuk membawa papan surfing dan dilengkapi tenda Kendaraan Pribadi portable.

Item tambahan ini dapat memenuhi kebutuhan membawa Produk, serta Pemakai juga dapat bersantai Hingga dalamnya sembari menikmati alam terbuka.

Sentuhan modifikasi berlanjut Di interior Lewat sentuhan warna Dark Grey Metallic Untuk Menyediakan kesan Gayaatletis.

Melengkapi itu Kendaraan Pribadi tersebut kini memakai layar sentuh audio sembilan indi yang dapat terkoneksi Telepon Genggam pintar.




Daihatsu Rocky Crossfield. (CNNIndonesia/Febri Ardani)

Yasushi Kyoda, Kepala Negara Direktur Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengatakan kehadiran Crossfield merupakan langkah Daihatsu memberi inspirasi kepada pengunjung GIIAS 2024 serta Pemakai Rocky Untuk memodifikasi kendaraannya.

“Di GIIAS 2024, kami menampilkan model modifikasi sebagai sarana inspirasi Untuk pengunjung Untuk memenuhi kebutuhan dan Cara Hidup mereka, salah satunya Lewat Rocky Crossfield yang cocok Untuk mereka pecinta Kegiatan outdoor,” kata Kyoda.

(ryh/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Rocky Crossfield Siap Diajak Main Hingga Pantai