Kocak! Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Aurel Hermansyah

Atta Halilintar salah gandeng Di ikut kunjungan Pemimpin Negara Jokowi Di IKN, Nagita Slavina dikira Aurel Hermansyah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Terjadi momen kocak Di Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , serta sejumlah Seniman turut ikut kunjungan Pemimpin Negara Joko Widodo Di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Di Di perjalanan, Atta Halilintar salah menggandeng. Dia menggandeng Nagita Slavina , yang dia kira adalah sang istri, Aurel Hermansyah.

Momen itu viral dan diunggah Di akun TikTok miliknya, @attahalilintar. Terlihat Atta, Gigi dan Aurel mulanya hendak mengabadikan momen Pada Di area lepas landas pesawat. Setelahnya, mereka pun mencoba jalan masing-masing.

Atta yang sibuk bermain Telepon Genggam pun langsung menggandeng Nagita yang ada Di sampingnya. Dia tidak Mengetahui yang dia gandeng bukanlah Aurel.

“Salah, salah,” kata Nagita Slavina.

Atta Halilintar pun kaget dan langsung mencari sang istri yang ternyata ada Di depannya. Dia pun langsung menggandeng Aurel dan meminta maaf Di Nagita Slavina.

“Sorry, sorry salah,” kata Atta.

“Makanya kalau pakai baju jangan sama,” ucap Atta Di Aurel.

Melihat kejadian itu, Atta, Nagita dan Aurel pun tertawa terbahak-bahak. Mereka ngakak Bersama momen salah gandeng Atta Bersama Nagita akibat ketiganya kompak mengenakan baju berwarna denim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kocak! Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Aurel Hermansyah