Big Bang Kedua, Dia Melukainya!

Zhang Zhilei vs Jake Paul, Fans Tinju: Big Bang Kedua, Dia Melukainya!/The Sun/USA Today

Petinju raksasa kelas berat Zhang Zhilei siap Sebagai melawan Jake Paul Sebab para Pendukung khawatir ia Akansegera menciptakan Big Bang kedua. Jake Paul Memiliki laga besar yang Akansegera datang, yang harus ia selesaikan Sebelumnya Berusaha Mengatasi Zhang.

Superstar kelas berat, Zhang Zhilei, mengungkapkan bahwa ia siap Sebagai bertarung Di Jake Paul. Zhang, 41 tahun, Memiliki berat badan lebih Untuk 114 kilogram dan telah mengalahkan petinju-petinju top seperti Deontay Wilder dan Joe Joyce. Jake Paul, yang masih tergolong Terbaru Untuk dunia tinju profesional, Memiliki berat badan Di 25 kg lebih ringan Untuk petinju asal China tersebut.

Tetapi seiring Di reputasi sang sensasi Duniamaya yang terus berkembang, Zhang melemparkan topinya Di atas ring sebagai Kandidat lawan potensial Ke masa Didepan. ”Saya Akansegera mencobanya [melawan Jake Paul], mengapa tidak? Jika kesempatan itu muncul Di sendirinya, maka saya Akansegera melakukannya. Saya melihat Jake Paul Untuk sudut pandang ini. Saya percaya bahwa ia keluar Untuk latar Di influencer sebagai seorang petinju,”kata Zhang Zhilei kepada Razed.

”Tetapi Sebelum ia mulai bertinju, ia menjadi berdedikasi dan berlatih Di segenap darah, keringat dan air mata. Ia telah Melewati semua itu,”lanjut Big Bang.

Paul menjalani sejumlah pertarungan lintas disiplin Di Kemenangannya atas ikon UFC Nate Diaz dan Anderson Silva Untuk catatan rekornya. Tetapi, Olahragawan berusia 27 tahun ini Memiliki satu Penurunan Untuk Pencapaian kariernya yang 10-1, sebuah keputusan terbelah (split decision) Untuk Tommy Fury.

Sebuah pertarungan melawan Zhang Akansegera menjadi pertarungan yang melebihi berat badannya Untuk lebih Untuk satu cara dan para Pendukung tinju telah mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang apa yang dapat terjadi Ke Paul jika pertarungan itu terjadi.
Seseorang menulis Ke media sosial: “Zhang Zhilei Akansegera menciptakan Big Bang kedua, kecuali yang satu ini tidak Akansegera menjadi sekadar teori.”

Sambil Itu yang lain menambahkan: “Dia Akansegera menjatuhkannya Untuk ring!”

Yang ketiga Memberi Tanggapan: “Jake kalah melawan Tommy Fury. Zhang Akansegera sangat melukainya, dia tidak Akansegera pernah memenangkan pertarungan ini lol.”

Dan yang keempat memposting: “Jake Paul hanya bertarung Di orang-orang yang jauh lebih kecil darinya, amatir atau mantan petarung MMA… dia tidak Akansegera pernah melawan Zhang Untuk sejuta tahun.”

Pertarungan terakhir Paul terjadi minggu lalu ketika ia mengalahkan bintang UFC Mike Perry Ke atas ring, menjatuhkannya tiga kali Untuk prosesnya. Tetapi Sebelumnya pertarungan melawan Zhang dapat dilakukan, Paul Akansegera Berusaha Mengatasi Mike Tyson Untuk waktu Di. Pasangan ini seharusnya bertarung bulan ini, Sebelumnya Tyson Memikat diri Sebab masalah medis – membuat Perry masuk sebagai penggantinya.

Tetapi kedua petarung ini Akansegera kembali bertarung Ke tanggal 15 November, Di pertarungan yang Akansegera disiarkan secara langsung Ke Netflix. Pertarungan terakhir Zhang juga berakhir Di Kemenangannya, dimana petinju kidal ini berhasil mengalahkan Wilder Ke Arab Saudi bulan lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Big Bang Kedua, Dia Melukainya!