Andy Ruiz Tantang Joseph Parker Duel Ulang: Aku Harus Berhasil!

Mantan Kampiun dunia kelas berat bersatu, Andy Ruiz Jr , mengincar pertarungan ulang melawan Joseph Parker jika ia mampu melewati Jarrell ‘Big Baby’ Miller Untuk pertarungan yang lama ditunggu-tunggu Ke BMO Stadium, Los Angeles, Sabtu, 3 Agustus. Petinju berusia 34 tahun (35-2, 22 KO) ini melangkah masuk Ke Untuk ring Untuk pertama kalinya Dari Kemenangannya angka mutlak atas petinju veteran asal Kuba, Luis Ortiz, Ke bulan September 2022.

Destroyer –julukan Andy Ruiz Jr. — ingin membuat tinju kelas berat ini menjadi perhatian Didalam menampilkan Prestasi dominan melawan Olahragawan asal New York, Miller. “Untuk saya, berikutnya adalah Jarrell Miller; semoga kami dapat meraih Kemenangannya itu dan semoga saya Akansegera ingin mengulanginya bersama Joseph Parker,” kata Ruiz.

“Saya ingin sekali Merasakan laga ulang itu. Tentu saja, saya menilai Jarrell Miller. Semua petarung yang berada Ke Untuk ring itu berbahaya. Anda tidak dapat meremehkan siapa pun. Kami harus siap. Kami harus siap Berjuang Didalam yang Akansegera terjadi. Kami hanya harus meraih Kemenangannya.”

Parker asal Selandia Mutakhir Untuk berada Untuk Prestasi terbaik Untuk kariernya Sesudah meraih dua Kemenangannya besar atas Deontay Wilder dan Zhilei Zhang Ke Riyadh, Arab Saudi. Ruiz kalah angka tipis Untuk Parker Untuk memperebutkan gelar Kampiun dunia WBO yang lowong Ke Selandia Mutakhir delapan tahun lalu, dan kini pria asal California ini ingin Merasakan kesempatan Untuk memperbaiki keadaan Pada Berjuang Didalam musuh lamanya. “Hal utama adalah meraih Kemenangannya, kembali beraksi dan bersiap Untuk melawan para petarung besar,” kata Ruiz.

“Saya pribadi ingin menjalani dua pertarungan, melawan mereka yang berada Ke Pangkat sepuluh atau lima belas besar. Saya Akansegera bertarung melawan siapapun Sesudah laga ini. Saya hanya ingin melawan orang yang berada Ke posisi teratas. Joseph Parker melakukan hal-hal yang luar biasa Pada ini. Dia mengalahkan Wilder dan mengalahkan Zhang. Saya ingin sekali melawannya juga.”

Ruiz Jr. sempat menghentikan kariernya Untuk menjalani operasi lutut kanannya Ke Guadalajara, Jalisco, Meksiko, Ke Agustus 2021 – Kerusakan yang menghancurkan jadwal kembalinya Ke atas ring melawan Charles Martin Ke Oktober tahun itu. Ia kembali Untuk meraih Kemenangannya mutlak atas Luis Ortiz 16 bulan Sesudah Itu.

Dari Pada itu, Ruiz Jr. telah absen Untuk ring Di hampir dua tahun dan ia Akansegera kembali tampil Ke hari Sabtu melawan Miller. Ruiz Jr yang berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa pertarungan melawan Miller sudah lama ditunggu-tunggu dan ia percaya bahwa ini adalah Pada yang tepat Untuk menyelesaikan urusan Ke atas ring.

“Pada itu ia memang memanggil saya. Kami berada Ke Detroit, saya Mutakhir saja memenangkan pertarungan ini, dia naik Ke atas ring dan dia ingin bertarung Didalam saya. Saya berkata, ‘Anda tahu, ayo kita lakukan sekarang, ayo kita lakukan, saya Akansegera mengenakan sarung tangan dan kita Akansegera bertarung’. Sesudah bertahun-tahun berlalu, kami benar-benar menjadi, saya tidak ingin mengatakan teman yang sangat baik, Tetapi kami menjadi teman.”

“Kami berteman Ke luar ring, Tetapi Ke Untuk ring, ini adalah Usaha. Jarrell; ini waktunya, kawan, ini waktunya. Saatnya Untuk kembali Ke Untuk ring. Saya telah melihat apa yang telah kamu lakukan Ke Arab Saudi, dan sekarang saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan, kawan. Ini semua adalah Usaha, bukan masalah pribadi. Mari kita lakukan.”

Sebelumnya Merasakan kesempatan Untuk Berjuang Didalam Parker Untuk sebuah Laga ulang, Ruiz Jr. harus melewati Miller (26-1-1, 22 KO) asal Brooklyn yang sangat ingin kembali Ke jalur Kemenangannya Sesudah Penurunan Ke ronde kesepuluh Ke tangan Daniel Dubois asal Inggris Untuk laga ‘Day of Reckoning’ bulan Desember lalu. Penurunan tersebut merupakan Penurunan pertama Untuk karier profesionalnya, Tetapi Ruiz mengatakan bahwa ia Akansegera siap Berjuang Didalam apa pun yang Akansegera dihadapi Dari ‘Big Baby’.

“Saya kira ini adalah laga yang bagus Untuk saya,” kata Ruiz. “Terutama Lantaran saya belum pernah berada Ke Untuk ring Di 18 bulan dan Untuk bahu saya. Saya tidak mengatakan bahwa ia adalah lawan yang ringan atau laga yang mudah, Lantaran semua laga itu sulit. Anda tidak dapat meremehkan siapapun. Saya kira ini adalah laga yang sempurna Untuk comeback saya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andy Ruiz Tantang Joseph Parker Duel Ulang: Aku Harus Berhasil!