Inden BYD M6 Maksimal 75 Hari


Jakarta, CNN Indonesia

Head of Marketing BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia Luther T. Panjaitan mengatakan Di ini batas maksimal inden M6 cuma sampai 75 hari. Perusahaan Di Melakukanupaya keras agar pengiriman unit M6 Hingga konsumen bisa dilakukan secepat Bisa Jadi.

Raksasa Produsen Kendaraan asal China, BYD berjanji Berencana Menyediakan uang kompensasi Rp10 juta apabila inden MPV listrik M6 lebih Di waktu yang ditetapkan.

“Nah delivery Di M6 kami coba yakini konsumen bahwa pengiriman waktunya lebih cepat. Lantaran kadang konsumen bukan soal lama atau sebentar, tapi kepastian kapan,” ucapnya Di GIIAS 2024, ICE BSD, pekan lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Inden maksimal 75 hari itu diucap Luther merupakan komitmen perusahaan dan dealer. BYD siap memberi kompensasi Hingga konsumen jika pengiriman unit M6 Di luar tenggat waktu yang dijanjikan.

BYD juga mengklaim tak berhenti menjalin komunikasi Hingga konsumen Sebagai memberi kepastian kapan Kendaraan Pribadi Berencana tiba Hingga pembeli.

“Tergantung tipe dan lokasi dealer. Tapi yang jelas Di level dealer komitmennya tidak lebih Di 75 hari,” ucapnya.

Kendati demikian Sebagai model lainnya seperti Atto, Seal, dan Dolphin, Luther belum bisa memastikan masa inden lantaran perusahaan tidak hanya fokus melakukan pengiriman atas pemesanan Di GIIAS saja, melainkan Di periode Sebelumnya.

M6 menjadi MPV listrik pertama yang rilis Di Indonesia yang meluncur Di ajang GIIAS 2024. Di GIIAS, Kendaraan Pribadi ini dibanderol Didalam harga khusus mulai Rp379 juta.

M6 merupakan model generasi terbaru e6. Dimensi M6 yaitu panjang 4,71 meter, lebar 1,81 meter, tinggi 1,69 dan wheelbase 2,8 meter.

Kendaraan Pribadi ini tersedia dua pilihan baterai yaitu 71,8 kWh yang dapat menempuh 530 kilometer dan 55,4 kWh Didalam daya jelajah 420 kilometer.

Kendaraan Bermotor Roda Dua elektriknya bisa melontarkan torsi 310 nm. Kendaraan Pribadi ini juga sudah dilengkapi Didalam pengisian daya cepat hingga 115 kW.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Inden BYD M6 Maksimal 75 Hari