Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali Di Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali Di Inggris. Harry Sebelumnya Itu sudah berniat mencari Rumah Di Inggris Untuk tinggal bersama istri. Foto/Reuters

INGGRIS Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali Di Inggris. Padahal, Harry Sebelumnya Itu sudah berniat mencari Rumah Di Inggris Untuk tinggal bersama istri dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dilansir Untuk Mirror, Kamis (1/8/2024), Rumah itu nantinya Berencana menjadi hunian Pangeran Harry, dan Meghan Markle Pada kembali Di Inggris ketimbang tinggal Di hotel seperti yang dilakukan Sebelumnya Itu.

Akan Tetapi, Harry terpaksa menghentikan Sambil pencarian Rumah tersebut Lantaran khawatir tentang Keselamatan keluarganya. Seorang sumber mengatakan bahwa putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu benar-benar ingin berada Di Inggris yang merupakan kampung halamannya.

“Harry benar-benar ingin menghabiskan lebih banyak waktu Di Inggris, tetapi tidak merasa nyaman melakukannya hingga masalah Keselamatan teratasi,” kata seorang sumber.

Foto/People

Harry dan Meghan diusir Untuk Frogmore Cottage Di 2022, yang berarti mereka tidak lagi Memiliki tempat tinggal Di Inggris. Pasangan itu diberi sewa Rumah Dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan Di 2018.

Akan Tetapi, Sesudah mengundurkan diri sebagai anggota keluarga senior yang bekerja dan pindah Di California 2 tahun Lalu, pasangan itu diminta Untuk menyerahkan Kunci Frogmore Cottage Dari Raja Charles III.

“Dia dan Meghan berencana mencari Rumah paruh waktu Di Didekat Windsor tahun ini dan berharap proses banding Berencana disidangkan Sebelumnya akhir Juli Supaya mereka dapat memulai pencarian mereka Bersama benar. Akan Tetapi, proses Lembaga Proses Hukum tampaknya memakan waktu,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali Di Inggris