Hapus Image Destinasi Wisata Mahal, Dubai Kini Bisa Dijelajahi Bersama Budget Rp800 Ribuan

Regional Director Asia Pacific-International Operation Dubai Economy and Tourism Shahab Shayan Menyediakan paparan tentang wisata Hingga Dubai, Rabu (7/8/2024). Foto/MPI/Tangguh Yudha Ramadhan

JAKARTA – Dubai, Uni Emirat Arab, Pada ini dikenal sebagai kota yang eksklusif. Segala macam kemewahan dan destinasi wisata yang tersaji Hingga kota tersebut biasanya dinikmati Dari kaum borjuis dunia yang Memperoleh kocek tebal.

Akan Tetapi, menurut Shahab Shayan, Regional Director Asia Pacific-International Operation Dubai Economy and Tourism (DET), Dubai kini telah menghapus citranya sebagai destinasi wisata mahal. Ia mengatakan, semua orang Di ini bisa menikmati keindahan kota tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Shahab Malahan mengklaim bahwa Dubai sekarang bisa dijelajah Bersama modal yang terbilang minim. Untuk keperluan transportasi dan makan Hingga sana, pelancong cukup menyiapkan dana Hingga bawah Rp1 juta.

“Untuk satu hari Penjelajahan (kota) rata-rata membutuhkan 200 dirham atau USD60-USD100 (setara Bersama Rp800 ribuan). Hingga Dubai tidak semuanya mahal. Pengunjung bisa cari (destinasi wisata) gratis seperti Hingga taman atau berjalan-jalan Hingga mall,” kata Shahab, Rabu (7/8/2024).

Lebih Jelas Shahab menyampaikan, Hingga hari-hari tertentu terutama Hingga musim panas, ada banyak spot yang menyediakan makan gratis Untuk anak-anak. Momen ini, menurutnya, bisa dimanfaatkan para pelancong Bersama budget terbatas.

“Akansegera lebih oke Hingga musim panas Lantaran semua harga murah. Hotel bintang 5 pun bisa lebih terjangkau Hingga momen ini. Hingga musim panas juga banyak yang menggratiskan makan malam dan makan siang Untuk anak anak kecil,” jelasnya.

Meski begitu, Shahab menekankan bahwa biaya melancong Hingga Dubai sebenarnya sangat tergantung Bersama preferensi masing-masing orang. Ia mengatakan, biaya Akansegera lebih mahal jika wisata diselingi Bersama Kegiatan berbelanja.

“Semua tergantung prioritas pengunjung, apakah Akansegera belanja atau tidak. Budget itu tergantung. Tapi, yang pasti bisa dicek Hingga website, berapa budget yang tersedia Untuk nantinya disesuaikan Bersama destinasi yang ada,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hapus Image Destinasi Wisata Mahal, Dubai Kini Bisa Dijelajahi Bersama Budget Rp800 Ribuan