Bisnis  

Tingkatkan Penjualan JakCard, Bank DKI Jalin Kerja Sama Didalam PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia

Bank DKI menjalin kemitraan strategis Didalam PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia Di upaya Memperbaiki penjualan dan penggunaan Kartu Elektronik JakCard Bank DKI. (Foto: dok Bank DKI)

JAKARTA – Bank DKI menjalin kemitraan strategis Didalam PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia Di upaya Memperbaiki penjualan dan penggunaan Kartu Elektronik JakCard Bank DKI, yang ditandai Didalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Didalam Direktur Ilmu Pengetahuan dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono bersama Chairman and President Director ATDXT Group Murthy Gurunathan Saravana, dan Direktur PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia Eka Gunawan Ke Jakarta, Rabu (7/8/2024).

“Hal ini merupakan langkah penting Untuk Bank DKI Di mengoptimalkan layanan Kartu Elektronik JakCard, memperluas jangkauan, dan mempermudah akses Kelompok, sekaligus mendukung Inisiatif pemerintah Di Merangsang inklusi keuangan dan pembayaran non-tunai,” ujar Direktur Ilmu Pengetahuan dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono.

Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo Melewati keterangan resminya mengatakan bahwa JakCard menjadikan Jakarta sebagai kota Dunia yang terintegrasi.

“Kerja sama Didalam PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia merupakan langkah strategis Di memperkuat ekosistem digital Ke Jakarta. Selain memudahkan Kelompok Di menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakcard juga merupakan upaya bersama Untuk menjadikan Jakarta sebagai kota Dunia yang modern dan terintegrasi,” tutur Agus.

JakCard Bank DKI merupakan solusi pembayaran digital berbasis kartu elektronik yang dirancang Untuk Memberi kemudahan Untuk Kelompok. JakCard dapat digunakan Untuk kebutuhan pembayaran transportasi terintegrasi Ke Jakarta, mulai Di JakLingko, Transjakarta, Commuter Line, MRT Jakarta, LRT Jakarta, dan LRT Jabodebek.

Di Itu, JakCard juga dapat digunakan Untuk pembayaran tiket masuk tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, yaitu Monas, Taman Margasatwa Ragunan, Ancol, museum kelolaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Museum Sejarah Fatahillah, Museum Prasasti, Museum Joang 45, Museum MH Thamrin, Museum Karya Seni dan Keramik, Museum Wayang, hingga situs Rumah Si Pitung.

Layanan top-up JakCard Bank DKI kini dapat dilakukan Melewati Inisiatif Tokopedia dan Inisiatif JakOne Mobile Bank DKI Didalam Alat yang didukung Didalam fitur NFC, serta jaringan ATM Bank DKI.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi berharap kerja sama ini Berencana Memperbaiki kenyamanan dan aksesibilitas JakCard Bank DKI Untuk Kelompok sebagai salah satu pilihan pembayaran digital berbasis kartu elektronik.

“Hingga depannya, Bank DKI berharap dapat Memperbaiki jumlah User Kartu JakCard secara signifikan dan memperluas ekosistem pembayaran digital Untuk menjadikan Jakarta sebagai kota Dunia yang modern dan terintegrasi,” katanya.

Ke Di Yang Sama, Chairman and President Director PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia Murthy Gurunathan Saravana yakin jika pihaknya dapat berkontribusi secara signifikan Di mempromosikan JakCard.

“Kami yakin dapat Memberi kontribusi signifikan Di mempromosikan dan memudahkan penggunaan JakCard Ke kalangan Kelompok Jakarta. Kami berharap, kerja sama ini dapat Memberi manfaat yang besar Untuk kedua belah pihak dan tentunya Untuk Kelompok secara keseluruhan Untuk Memperbaiki inklusi keuangan digital Ke Jakarta,” tutup Murthy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Penjualan JakCard, Bank DKI Jalin Kerja Sama Didalam PT ATDXT Ilmu Pengetahuan Indonesia