Hancurkan Produk Israel, AS Bikin Sayembara Rp159 Miliar Sebagai Tangkap CyberAv3ngers

AS Di memburu para anggota CyberAv3ngers. Foto/Al Arabiya

AMERIKA – Kelompok operasi siber Untuk Iran, CyberAv3ngers, sukses memporak-porandakan sistem IT buatan Israel . AS selaku sekutu dan Pemakai produk-produk Israel merasa terancam hingga Menerbitkan sayembara senilai USD10 miliar atau setara Rp159 miliar lebih Sebagai informasi Pada keberadaan kelompok ini.

Langkah Rewards for Justice (RFJ) Departemen Luar Negeri AS telah Menerbitkan pemberitahuan Pada setidaknya enam warga Iran yang Yang Berhubungan Didalam Didalam Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) yang diduga terlibat Untuk kejahatan siber. Mereka adalah Hamid Homayunfal, Hamid Reza Lashgarian, Mahdi Lashgarian, Milad Mansuri, Mohammad Bagher Shirinkar, dan Reza Mohammad Amin Saberian.

Dilansir Untuk Al Arabiya, Sabtu (10/8/2024), Lashgarian, diklaim Dari AS sebagai pelaku berbagai operasi siber dan Intel yang menyerang AS. Dia diyakini sebagai kepala Komando Siber-Elektronik IRGC (IRGC-CEC) dan komandan Ke Pasukan Quds IRGC. Sambil lainnya adalah pejabat senior Ke IRGC-CEC.

Kelompok ini belakangan terkenal Sebab menargetkan dan membobol Imbang Vision Untuk pengendali logika terprogram yang dibuat Dari Unitronics yang berbasis Ke Israel, yang digunakan Untuk industri air dan limbah, energi, Konsumsi dan minuman, Pabrik, Kesejaganan, dan industri lainnya.

Ke Oktober 2023, Aktor Atau Aktris CyberAv3ngers mengklaim bertanggung jawab atas serangan siber Pada PLC Israel Ke saluran Telegram mereka.

“Dari setidaknya 22 November 2023, Aktor Atau Aktris CyberAv3ngers telah membobol kredensial default Ke PLC ini Ke seluruh Amerika Serikat dan meninggalkan pesan Ke layar digital Alat,” kata RFJ.

“Anda telah diretas, hancurkan Israel. Setiap peralatan ‘made in Israel’ adalah target CyberAv3ngers” adalah beberapa pesan yang ditampilkan Ke Alat Sesudah Hacking.

Keenam orang Ke atas telah dikenakan Hukuman Politik Dari AS Dari Februari 2024. Produk dan properti mereka Ke AS telah disita dan semua transaksi Didalam warga Bangsa AS diblokir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hancurkan Produk Israel, AS Bikin Sayembara Rp159 Miliar Sebagai Tangkap CyberAv3ngers