YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir, Ini Kecanggihannya

YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir. FOTO/ DAILY

MENLO PARK YouTube dilaporkan Lagi menguji desain Mutakhir Sebagai tampilan bilah bawah atau “bottom navigation bar” Ke Inisiatif Android adalah salah satu cara mereka Sebagai mengoptimalkan antarmuka User.

Desain Mutakhir ini bisa mencakup perubahan Ke ikon, penempatan tombol, atau Malahan penambahan fitur Mutakhir.

Jika Sebelumnya Itu bottom bar Ke Inisiatif YouTube didesain Bersama tampilan berwarna solid, kini YouTube bereksperimen Bersama desain Mutakhir tampilan bottom bar yang tampil Bersama warna bening dan blur Agar dapat menampilkan video yang Lagi diputar. Ke latar Dibelakang.

Desain seperti ini membuat tampilan video YouTube terlihat lebih komprehensif Ke layar Agar memaksimalkan area layar Sebagai tampilan video.

Ikon setiap tombol pun tampak hadir Bersama desain yang lebih sederhana.

Perubahan desain tampilan bilah bawah Mutakhir ini Bisa Jadi bertujuan Sebagai Memberi tampilan yang lebih bersih, rapi, serta fokus Ke video Bersama harapan User dapat menikmati konten Bersama lebih baik.

Ke Samping Itu, Bersama adanya bottom bar Ke wajah Mutakhir ini juga secara tidak langsung Akansegera Memberi antarmuka yang lebih segar dan sesuai Bersama gaya desain Inisiatif masa kini.

Akan Tetapi tampilan bilah bawah Mutakhir ini masih Di tahap pengujian dan belum tersedia Sebagai semua User Android.

Sebab, Akansegera diberikan kepada seluruh User Android secara bertahap.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: YouTube Uji Coba Fitur Mutakhir, Ini Kecanggihannya