Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya Pada Liburan Di Italia

Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya Pada liburan Di Italia. Foto/ dailymail

JAKARTA – Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya Pada menyusuri berjalan Di Terracina, Italia. Madonna yang Terbaru saja berulang tahun Di-66 ini terlihat renta. Sambil, sang kekasih yang berusia 28 tahun terlihat gagah.

Ratu Pop dunia itu tampak kelelahan Pada menikmati liburan romantis mereka Di Eropa Sebagai memeringati ulang tahun Madonna Ke minggu lalu. Ke liburannya, pasangan itu juga ditemani Bersama putri kembarnya, Estere dan Stella.

Liburan Madonna Di Italia ini juga atas undangan perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka menikmati santapan Italia yang lezat Di restoran hidangan laut Al Giardino. Sesudah makan malam, Madonna – yang mengenakan penutup kepala dan Kacamata hitam – Melakukan Kunjungan Di teater Romawi kuno dan Capitolium Bersama tur pribadi dan Ke pukul 1 pagi, berangkat Untuk pelabuhan Terracina.

Di sampingnya, Akeem yang berusia 28 tahun terlihat gagah mengenakan Busana dan Tutup yang unik Pada berpegangan tangan Bersama Madonna.

Madonna dan Akeem diperkirakan pertama kali bertemu Ke 2022 dan muncul Di sampul majalah Paper Magazine edisi Agustus 2022.

Akeem adalah Manajer sepak bola kelahiran Jamaika. Mereka pertama kali difoto bersama Di halaman Instagram-nya.

Ke 4 Juli, Madonna membagikan tayangan slide foto-foto cabul yang menampilkan dirinya dan Akeem Untuk pose-pose yang menggoda, termasuk satu foto Di mana tangannya berada Di atas belahan dadanya Pada mereka berbaring Di sofa bersama.

“Selamat tanggal 4 Juli! Setahun yang lalu hari ini, saya Terbaru saja pulang Untuk Fasilitas Medis Sesudah selamat Untuk Gangguan yang mengancam jiwa, saya hampir tidak bisa berdiri Di halaman Di Tempattinggal sambil memegang satu kembang api. Saya sembuh Bersama ajaib dan menjalani tahun yang luar biasa. Terima kasih Tuhan. Hidup ini indah!” tulisnya.

Foto-foto itu menampilkan Akeem dan Madonna berpose bersama Pada menghabiskan waktu Di Hari Kemerdekaan Amerika.

Gangguan Madonna

Ikon pop dunia itu sempat dilarikan Di Fasilitas Medis Ke Juni 2023 Sesudah ditemukan tidak sadarkan diri akibat Penyakit Menyebar bakteri serius.

Vokalis wanita itu masuk ICU dan harus diintubasi. Madonna Lalu mengungkapkan bahwa dirinya Merasakan koma yang diinduksi secara medis Pada dia berjuang Sebagai hidupnya Kendati Merasakan gagal paru-paru dan ginjal.

Madonna diketahui menderita syok septik akut Ke 24 Juni 2023 menurut Radar Online dan petugas media menyadarkannya Bersama Narcan.

Zat tersebut secara tradisional digunakan Sebagai mengobati orang yang Merasakan overdosis opioid, tetapi juga dapat membantu menyadarkan seseorang yang menderita syok septik.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya Pada Liburan Di Italia