Bisnis  

Perkuat Pemasaran, WSBP Dorong Pemerataan Infrastruktur

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terus memperkuat pemasaran Untuk mendukung pemerataan pembangunan infrastruktur. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) terus memperkuat pemasaran Untuk mendukung pemerataan pembangunan infrastruktur. Didalam Memiliki sales area yang tersebar Ke lima Daerah diharapkan mampu menjangkau dan melayani kebutuhan proyek-proyek konstruksi Ke berbagai Daerah.

Sales Area 1 WSBP meliputi Daerah Sumatra, Sales Area 2 meliputi Daerah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan area perwakilan Luar Negeri, Sales Area 3 meliputi Daerah Jawa Timur, Jawa Ditengah, Yogyakarta, Bali, dan Nusa Tenggara. Untuk Sales Area 4 meliputi Kalimantan, dan Sales Area 5 meliputi Daerah Sulawesi, Maluku, dan Papua.

“WSBP hadir Untuk terus mendukung, baik Di proyek downstream ataupun upstream kami,” ujar Sena VP of Sales WSBP Eka Hanafi, Di keterangannya, Kamis (22/8/2024).

Hingga semester I tahun ini, WSBP berhasil meraih 243 Kesepakatan Didalam total Rp648 miliar Untuk area 1, 269 Kesepakatan Didalam total Rp668 miliar Untuk area 2, 363 Kesepakatan Didalam total Rp203 miliar Untuk area 3, 217 Kesepakatan Didalam total Rp388 miliar Untuk area 4, dan 66 Kesepakatan senilai Rp28 miliar Untuk area 5. WSBP juga memperoleh Rp710 miliar Didalam jasa konstruksi.

Masing-masing area Memiliki proyek besar yang disuplai Didalam WSBP. Ke area 1, misalnya, WSBP menyuplai proyek Pembangunan Tol Serang-Panimbang dan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Betung-Jambi Seksi 4. Ke area 4 terdapat proyek Pembangunan Jalan Tol IKN Segmen SP. Tembadung, Jembatan Pulau Balang, dan proyek Pembangunan Jalan Akses Bandara VVIP.

WSBP terus Memberi Pemberian teknis baik Sebelumnya kontraktual ataupun after sales. Berdasarkan data, terdapat peningkatan sebesar 54% Ke jumlah pelanggan Didalam 2022 yang berjumlah 196 pelanggan, menjadi 305 pelanggan Ke 2023.

“Untuk memastikan pelanggan kembali memilih layanan kami, WSBP menerapkan strategi pemberdayaan agen pemasaran. Di ini, WSBP Memiliki lebih Didalam 100 agen penjualan yang tersebar Ke lima area utama,” tambah Sena.

Baca Juga: Diusung Perindo Ke Pilbup Sorong, Johny Kamuru Berencana Fokus Pemerataan Infrastruktur

WSBP juga terus Berkreasi Di Memperbaiki Standar produk-produknya, termasuk Ke produk precast Untuk konstruksi jembatan khususnya bentang panjang. Salah satu Perkembangan signifikan adalah Pembuatan Stiffener Badan, Stiffener Lateral Sayap Atas (yang telah dipatenkan), dan peningkatan penampang PCI Girder menjadi Semi-T Girder. Perkembangan ini dirancang Untuk mengatasi tantangan Ke PC-I Girder non standar Didalam bentang panjang yang rentan Merasakan defleksi arah horizontal (lateral).

“Penerapan Perkembangan ini telah terbukti efektif Ke lapangan, termasuk Ke proyek pembangunan jalan Tol Cibitung-Cilincing sepanjang 50,8 km. Ini menegaskan Kepentingan Perkembangan Stiffener dan Semi-T Girder,” ujar Fikri Ramadhanu, Junior Expert Engineering & Innovation Precast & Post Tension WSBP.

Baca Juga: Deretan Pembangunan Infrastruktur Pada 10 tahun Jokowi Didalam Sebab Itu Kepala Negara

Didalam berbagai upaya ini, Menunjukkan komitmen WSBP menjadi One Stop Solution Ke industri beton terintegrasi, konstruksi dan modular serta peralatan pendukung sesuai kebutuhan pelanggan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perkuat Pemasaran, WSBP Dorong Pemerataan Infrastruktur