Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi

Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi. Foto: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , Berencana tampil Di Hong Kong Open 2024 Sesudah terkena Patogen cacar air. Peraih medali perunggu Evenbesar Paris 2024 ini Membeberkan kondisinya jelang beraksi Di Kejuaraan berlevel Super 500 itu.

Gregoria harus absen Di Japan Open dan Korea Open 2024 pasca menyabet medali perunggu Evenbesar Paris 2024 . Olahragawan berusia 25 tahun ini terpaksa absen Lantaran terpapar Patogen cacar air.

Kini, Gregoria pun sudah mulai pulih dan berlatih Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung. Pasalnya, dia bakal turun Di Hong Kong Open yang dijadwalkan berlangsung Di 10 sampai 15 September 2024 mendatang.

Lalu, bagaimana Di kondisinya jelang beraksi Di ajang itu? Gregoria pun mengatakan kalau memang kondisinya Pada ini belum pulih 100 persen. Karenanya itu tadi, dia harus menepi cukup lama Lantaran terkena cacar.

“Kalau ditanya berapa persen Bisa Jadi belum kayak Di yang seharusnya sih. Lantaran kemarin sempat kepotong-potong juga Lantaran cacar gak bisa langsung Pelatihan juga,” kata Gregoria kepada wartawan, Selasa (3/9/2024).

“Lantaran kayak ada masa inkubasi yang takutnya aku masih menularkan gitu. Karena Itu kemarin aku sempat belum tinggal Di PBSI lagi. Tapi mulai minggu lalu Di hari Selasa itu udah Di PBSI,” sambungnya.

Gregoria mengungkapkan, Pada ini Lagi Berusaha mengembalikan Situasi terbaiknya agar bisa tampil maksimal Di Hong Kong Open 2024. Olahragawan ranking delapan dunia itu berharap bisa meraih hasil manis Di ajang tersebut.

“Sudah mulai Pelatihan pelan-pelan Lantaran off lebih Di seminggu ya, Karena Itu kayak startnya pelan-pelan. Dan Hingga Pada Ini minggu ini sebetulnya sudah oke, cuma kayak masih ada kurang lah kalau Sebagai persiapan Kejuaraan,” tutur dia.

“Tapi semoga kekejarlah sampai akhir minggu besok. Doain aja. Semoga ya sisa-sisa hari ini bisa dimanfaatkan Di baik Sebagai menambah kurangnya sih,” tuntas Gregoria.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagaimana Situasi Gregoria Mariska Sesudah Tertular Cacar Air: Aku Lewati Masa Inkubasi