5 Unjuk Rasa Emak-emak Bungkus Makanan Ini Sempat Bikin Heboh

Jakarta

Unjuk Rasa para ibu-ibu atau emak-emak yang bungkus Makanan Hingga berbagai Peristiwa, sempat bikin heboh. Ada yang bungkus jeruk sampai menu prasmanan.

Hadir Di Peristiwa atau pengajian Hingga Rumah orang, Peristiwa arisan sampai pesta pernikahan, biasanya banyak emak-emak yang memasukkan Makanan sampai membungkus Makanan Sebagai dibawa pulang.

Meski sudah menjadi kejadian yang umum, tapi beberapa Unjuk Rasa emak-emak Di bungkus Makanan ini justru berakhir viral. Penyebabnya cukup sederhana, mulai Didalam membungkus Makanan terlalu banyak hingga aksinya tak sengaja terekam Lensa.


Berikut beberapa Unjuk Rasa emak-emak yang ketahuan membungkus dan menggasak Makanan Hingga berbagai Peristiwa.

1. Berebutan Makanan Hingga Peristiwa Pengajian

Terbaru-Terbaru ini ada video viral Hingga media sosial yang Menunjukkan Unjuk Rasa sejumlah emak-emak Ditengah berebut kue dan Makanan Sebagai dibawa pulang. Video ini viral usai diunggah akun Instagram @banuafyp.

“Positif thinking saja, Bisa Jadi ibu-ibu ini hendak Memberi (Makanan) Hingga (tamu Pada) Didepan yang belum dapat,” isi keterangan video tersebut.

Samping Itu tampak beberapa peserta pengajian membawa Kantong Didalam Rumah Sebagai membawa Makanan yang mereka bungkus Hingga Peristiwa tersebut.

2. Siapkan Kantong Besar

5 Unjuk Rasa Emak-emak Bungkus Makanan Ini Sempat Bikin Heboh Foto: Site News

Video ini pertama kali diunggah Dari akun @makassar_iinfo, tampak seorang emak-emak Ditengah sibuk membungkus banyak Makanan Hingga mesa prasmanan yang ada Hingga pesta pernikahan.

Meski Peristiwa pesta pernikahan masih berlangsung, tapi emak-emak yang satu ini tampak cuek dan terus sibuk memasukkan Makanan Hingga Di plastik berukuran besar.

Lewat infomrasi yang ditulis Hingga akun tersebut, emak-emak ini merupakan tamu Hingga pesta pernikahan tersebut. Ia sudah membawa beberapa kantong plastik Sebelumnya Sebagai bungkus Makanan yang ada Hingga san.

3. Emak-emak Gasak Jeruk

5 Aksi Emak-emak Bungkus Makanan Ini Sempat Bikin Heboh5 Unjuk Rasa Emak-emak Bungkus Makanan Ini Sempat Bikin Heboh Foto: Site News

Ada Unjuk Rasa seorang ibu yang terekam Hingga Di video yang diunggah Dari User TikTok @adenita29. Di video berdurasi singkat itu nampak sang ibu Ditengah duduk Hingga Didepan Piring berisi jeruk.

Didalam tatapan wajah yang Damai, ibu-ibu tersebut memasukkan beberapa buah jeruk itu Hingga Di tasnya. Tak hanya satu atau dua buah, tapi sang ibu menggasak semua jeruk Hingga Piring itu hingga habis.

Ia melancarkan aksinya ini ketika para tamu yang lain Lagi sibuk ngobrol. Misinya ini terbilang sukses, Sebab ia berhasil membawa banyak buah jeruk Hingga Di tasnya yang tidak terlalu besar. Tentu saja aksinya ini mengundang gelak tawa Didalam netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Unjuk Rasa Emak-emak Bungkus Makanan Ini Sempat Bikin Heboh