5 Ramen Gerobakan Hingga Disekitar Jakarta yang Populer Lezatnya

Jakarta

Jika biasanya ramen ditemukan Hingga restoran atau tempat makan yang besar, kini bermunculan Gaya ramen gerobakan ala kaki lima yang rasanya tak kalah enak.

Masakan Jepang Hingga Indonesia memang banyak penggemarnya, tak hanya sushi atau menu katsunya saja, tapi ramen pun sudah Karena Itu Minuman sehari-hari yang mudah ditemukan Hingga sini.

Hingga Jakarta dan sekitarnya contohnya, mulai banyak bermunculan kedai ramen kaki lima yang menggunakan gerobak. Meski diracik Hingga gerobak, tapi siapa sangka Mutu hingga rasa ramen kaki lima ini tak kalah Bersama ramen Jepang kelas restoran.


Bagi Pendukung ramen, wajib coba lima ramen gerobakan yang ada Hingga Jakarta dan sekitarnya.

1. Konbawa Ramen

Punya lebih Di 14 ribu followers Hingga Instagram, Konbawa Ramen berlokasi Hingga Jalan Tebet Timur Di, Jakarta Selatan. Menggunakan gerobak sederhana, ramen halal ini mengusung Konsep ramen autentik Jepang Bersama harga terjangkau.

Menu yang ditawarkan Hingga sini juga beragam, ada Shoyu Ramen, Shiro Ramen, Maze Ramen atau ramen tanpa kuah, Miso Ramen sampai Chige Ramen. Pada paling menariknya semua menu ramen Hingga sini harganya hanya Rp 15.000 saja.

Kalau mau tambah topping juga bisa ada Eby Fry, Age Gyoza, Oden, Chicken, Telur, Yakiniku, Chicken Katsu, Chicken Skin hingga Chahan Bersama harga Di Rp 8.000 saja.

2. Ramen Kakek Jepang

Ramen Kakek Jepang Foto: detikcom

Gerai ramen kaki lima ini bernama Ramen Kakek Jepang yang Sesudah Itu viral Hingga media sosial. Sebelum viral, gerai ramen ini langsung ramai dipenuhi pembeli, Justru antreannya mengular. Lokasinya berada Hingga Gandaria, Jakarta Selatan.

Ada dua varian ramen yang ditawarkan Hingga sini, yakni ramen kuah dan dry ramen atau ramen kering. Seporsi ramen kuah dibanderol Bersama harga Rp 12.000.

Harga tersebut sudah termasuk mie Bersama dua kondimen utama yakni, jagung pipil dan nori. Bagi ramen kuah ini disajikan Bersama kuah kaldu tori paitan, yakni kuah Di kaldu ayam. Bisa juga tambah topping odeng (Rp 5.000), chicken katsu (Rp 8.000) dan chicken teriyaki (Rp 7.000).

3. Ramen Siege

5 Ramen Gerobakan di Sekitar Jakarta yang Populer Lezatnya5 Ramen Gerobakan Hingga Disekitar Jakarta yang Populer Lezatnya Foto: Site News

Melipir Hingga kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Hingga sini bisa dibilang pusatnya Masakan kaki lima Jepang. Sebab Hingga area ini ada banyak warung tenda yang menyajikan Minuman Jepang Bersama harga murah meriah.

Salah satunya ada kedai ramen gerobakan Ramen Siege. Walau Konsep tempat makannya sederhana, tapi tampilan dan porsi ramennya tak kalah Bersama ramen premium Hingga restoran Jepang.

Kalau mau coba yang premium ada Edogawa Ramen Truffle Oil seharga Rp 45.000. Tersedia juga Ginza Chicken Ramen harganya Rp 34.000. Kalau mau yang murah bisa pesan Only Ramen seharga Rp25.000 sudah dapat telur ajitama dan sayuran.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Ramen Gerobakan Hingga Disekitar Jakarta yang Populer Lezatnya