Viral Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat gegara Penumpang Diare Berat


Jakarta

Seorang penumpang yang Merasakan diare berat membuat pesawat yang sudah berada Di udara terpaksa mendarat darurat. Peristiwa ini terjadi Untuk penerbangan Delta Airlines rute Boston, Amerika Serikat Ke Roma, Italia.

Diberitakan Business Insider, pesawat itu dilaporkan mendarat darurat Di bandara JFK Di New York. Setelahnya itu, 281 penumpang dipindahkan Ke pesawat lain.

Seorang juru bicara Delta mengaitkan pengalihan rute penerbangan tersebut Di “masalah medis penumpang Untuk perjalanan,” tetapi tidak menjelaskan masalahnya Kesejaganan Yang Terkait Di.


Tetapi akun X menyebut insiden itu melibatkan seorang penumpang yang diare berat Supaya pendaratan darurat harus dilakukan.

[Gambas:Twitter]

Delta Airlines meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan perjalanan mereka Di Boston Ke Roma Di Jumat malam.

“Kami berterima kasih atas kesabaran penumpang Di pesawat dialihkan Ke New York-JFK Sebelumnya melanjutkan perjalanan Ke Roma Di Sabtu pagi,” tulis Delta Airlines.

Pesawat pertama kembali beroperasi Di 20 jam Setelahnya kejadian yang Berpotensi Sebagai menimbulkan bau busuk.

Ini bukan pertama kalinya penerbangan Delta harus dialihkan Sebab diare. Di September 2023, penerbangan Delta Airlines Di Atlanta Ke Barcelona terpaksa putar balik Sebab seorang penumpang Merasakan diare berat.

Pilot Malahan mengatakan kejadian tersebut sebagai masalah ‘biohazard’.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat gegara Penumpang Diare Berat