Profil dan Biodata Hanumankind, Rapper India yang Viral Lewat Big Dawgs

Hanumankind, rapper asal India yang Ditengah viral, menjadi sorotan lewat lagunya yang berjudul Big Dawgs. Hanumankind mengukuhkan namanya Di dunia hip-hop. Foto/Instagram @hanumankind

JAKARTA Hanumankind , rapper asal India yang Ditengah viral, menjadi sorotan Sesudah sukses Menarik Perhatian perhatian lewat lagunya yang berjudul Big Dawgs. Bersama gaya rap yang unik dan lirik yang kuat, Hanumankind berhasil mengukuhkan namanya Di dunia hip-hop internasional.

Tidak hanya dikenal Sebab kemampuan rapnya, ia juga mengangkat lirik lagu yang berani Di setiap karyanya. Di lagu Big Dawgs sendiri, Hanumankind kolaborasi Bersama Kalmi.

Lantas siapa sebenarnya Hanumankind, dan bagaimana perjalanan kariernya hingga terkenal Bersama Big Dawgs? Berikut profil dan biodata lengkap sang rapper berbakat dirangkum Bersama berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

Profil dan Biodata Hanumankind

Biodata Hanumankind

Foto/Instagram @hanumankind

Nama Lengkap: Sooraj Cherukat
Nama Panggung : Hanumankind
Tanggal Lahir : 17 Oktober 1992
Tempat Lahir: Malappuram, Kerala, India
Genre Alunan : Hip-hop
Belajar: Houston Community College, Houston, AS (2011-2012), dan PSG College of Arts and Science, Coimbatore (2012-2015).

⁠Siapa Hanumankind?

Foto/Instagram @hanumankind

Hanumankind, nama panggung Bersama Sooraj Cherukat adalah seorang yang Vokalis yang berasal Bersama India. Terkenal Sebab gaya uniknya Di Alunan hip-hop, ia telah menciptakan gelombang Mutakhir Di industri Alunan India.

Ia juga seorang penulis lagu yang berbakat. Bersama Memiliki kemampuan Di menulis lirik dan beat yang energik, Hanumankind berhasil Menarik Perhatian perhatian banyak Fans Alunan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil dan Biodata Hanumankind, Rapper India yang Viral Lewat Big Dawgs