Garuda Terbang Dekati 100 Besar!

Prediksi Nilai Ranking FIFA Timnasional Indonesia vs Australia: Garuda Terbang Dekati 100 Besar!

Laga melawan Australia Akansegera menjadi sangat penting Bagi Timnasional Indonesia Untuk ajang Seleksi Trophy Dunia 2026. Selain berdampak Ke kelanjutan kiprah Regu, hasil Kejuaraan juga Akansegera memengaruhi posisi Indonesia Ke Pangkat FIFA. Mengingat Australia Memperoleh level lebih tinggi daripada Arab Saudi, Nilai yang diraih Untuk Kejuaraan ini bisa Berpeluang lebih besar.

Pada ini, Australia berada Ke Pangkat Hingga-25 dunia Bersama total Nilai 1.552,87. Posisi ini turun satu tingkat Setelahnya Socceroos kehilangan 18,42 Nilai akibat Penurunan 0-1 Untuk Bahrain Ke Kejuaraan pertama. Bersama jarak 106 Pangkat Antara Australia dan Indonesia, Garuda berpeluang meraih Nilai signifikan jika mampu menahan atau Justru mengalahkan Australia.

Menurut perhitungan Football Ranking, Indonesia diperkirakan Akansegera memperoleh tambahan 21,07 Nilai jika berhasil Mendominasi atas Australia, dan 8,57 Nilai jika bermain imbang. Tambahan Nilai ini bisa Mendorong Indonesia masuk Hingga posisi 130 besar dunia, mendekatkan mereka Hingga target PSSI Bagi menembus 100 besar.

Tetapi, jika kalah, Indonesia harus siap kehilangan 3,93 Nilai, yang bisa membuat mereka kembali Hingga Pangkat 133 dunia. Pergerakan Pangkat FIFA juga dipengaruhi Bersama hasil Regu-Regu lain yang berada Ke Di posisi Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Garuda Terbang Dekati 100 Besar!