3 Jenis Anggur yang Manis Juicy Untuk Jepang


Jakarta

Tiga jenis anggur populer Di Jepang ini banyak diimpor Di Indonesia. Ketiganya Memiliki karakteristik berbeda, Kendati berasal Untuk Lokasi yang sama.

Anggur merupakan salah satu buah yang rasanya manis dan banyak kandungan airnya. Biasanya buah anggur ini hasil Perdagangan Masuk Negeri Untuk berbagai Negeri, termasuk Jepang.

Dilansir Untuk Tsunagu Japan (2/9), ada 3 jenis anggur Jepang populer yang diimpor Di banyak Negeri. Ketiga jenis anggur ini berasal Untuk prefektur Nagano yang merupakan Lokasi pegunungan.


Prefektur Nagano juga diketahui sebagai salah satu Lokasi penghasil buah-buahan terkemuka Di Jepang. Lahan dan lingkungan Di sana masih asri yang sangat cocok Sebagai menanam berbagai macam buah dan hasil bumi berkualitas tinggi.

Nagano juga telah Membuat sejumlah varietas buah asli, termasuk apel, pir, plum, dan anggur yang Memiliki rasa dan tekstur yang unik. Lokasi ini merupakan penghasil anggur terbesar kedua Di Jepang.

Varietas anggur yang terkenal Di prefektur ini adalah Nagano Purple, Queen Rouge, dan Shine Muscat. Setiap anggur Nagano ini Memiliki warna dan rasa yang khas dan dapat dimakan utuh tanpa ada bijinya.

Berikut 3 jenis anggur Jepang dan perbedaannya:

1. Nagano Purple

anggur populer Di Jepang Foto: site news

Manisnya Nagano Purple yang lezat telah menjadikannya sebagai anggur pilihan Nagano. Anggur ini lahir Di Nagano Melewati persilangan anggur Kyoho yang terkenal Di Jepang Bersama Rizamat. Hasilnya anggur Memiliki karakteristik yang kenyal besar Bersama warna ungu berkilau.

Tingkat keasamannya yang rendah dan rasa yang lembut membuat Nagano Purple menjadi Kandidatteratas Untuk mereka yang tidak suka rasa asam. Anggur ini juga tidak Memiliki biji dan dapat dimakan utuh beserta kulitnya.

2. Queen Rouge

anggur populer di Jepanganggur populer Di Jepang Foto: site news

Queen Rouge berwarna merah yang menyala Bersama bentuk memanjang. Anggur ini dikembangkan Untuk anggur Shine Muscat, salah satu anggur paling terkenal Di Jepang.

Hasilnya Memiliki anggur yang rasa manisnya yang Meresahkan sambil mempertahankan aroma asli menyegarkan. Anggur merah yang dapat dimakan utuh terkenal sulit dibudidayakan, dan tidak banyak yang tidak berbiji.

3. Shine Muscat

anggur populer di Jepanganggur populer Di Jepang Foto: site news

Shine Muscat merupakan jenis anggur Jepang yang paling diminati. Jenis ini disukai Lantaran kulitnya yang hijau muda mengilap, aromanya yang lembut, dan rasa manisnya yang menyegarkan.

Kendati tidak asli Untuk Nagano, anggur Shine Muscat yang dibudidayakan Di prefektur tersebut Memiliki profil rasa dan aroma yang lebih baik berkat usaha para petani lokal. Anggur Muscat ini sangat populer Di Indonesia, harganya Disekitar Rp 50.000-an per kemasan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Jenis Anggur yang Manis Juicy Untuk Jepang