10 Kemenangannya Terbaik Saul Canelo Alvarez Hingga Sepanjang Kariernya

Saul Canelo Alvarez berisiko merusak salah satu warisan terbaiknya jika dia tidak pernah bertarung melawan David Benavidez. Dari usia 15 tahun, ia secara bertahap melawan musuh terberatnya, dan Untuk dua Kegagalan yang ia catat Untuk 65 pertarungan profesionalnya, sebagian disebabkan Didalam dua pertarungan yang ia sepakati – melawan Floyd Mayweather dan Dmitry Bivol – yang tidak tepat.

Hingga Antara 61 Kemenangannya tersebut, bagaimanapun juga, ada beberapa yang paling mengesankan Hingga era modern. Saul Canelo Alvarez berevolusi Dari Kegagalan pertamanya, melawan Mayweather, dan selain menjadi petarung yang lebih beradab, ia juga bertanggung jawab atas beberapa penghentian Laga yang eksplosif.

BoxingScene, optimistis bahwa Akansegera tiba saatnya ia Akansegera bertarung melawan Benavidez, dan Memahami bahwa hasil Untuk Laga yang sangat dinanti-nantikan ini Akansegera sangat menentukan kariernya. Akan Tetapi, pertarungan melawan Edgar Berlanga, hampir pasti tidak Akansegera terjadi – seperti yang ditunjukkan Didalam momen-momen terbaik Saul Canelo Alvarez…

Gennady Golovkin, 15 September 2018
Kemenangannya angka mutlak yang diraihnya Untuk Laga ulang melawan Golovkin, rival terbesar SauL Canelo Alvarez, Lewat dua kali Kemenangannya angka 115-113 dan 114-114, bukan hanya menjadi Kemenangannya terbaik Saul Canelo Alvarez, Akan Tetapi juga penampilan terbaiknya Pada ini. Masih Hingga kelas menengah Hingga mana petinju Meksiko ini tampil paling meyakinkan, dan Di musim gugur 2018, Golovkin masih mendekati, jika tidak berada Hingga puncaknya yang mengintimidasi.

Yang juga sama berpengaruhnya adalah Saul Canelo Alvarez belajar Untuk 12 ronde berkualitas tinggi yang telah mereka jalani bersama, dan memanfaatkan Penghayatan – baik atau buruk – Untuk setiap pertarungan yang ia jalani Sebelumnya Sebagai meraih Kemenangannya tipis yang Di akhirnya memang pantas ia dapatkan, terlepas Untuk Perdebatan yang menjadi warisan Untuk hasil imbang Di laga pertama mereka.

Caleb Plant, 6 November 2021
Saul Canelo Alvarez telah dikenal luas sebagai petarung terbaik dunia – sebenarnya, ia tidak pernah menjadi yang terbaik; Vasiliy Lomachenko, lalu Terence Crawford dan Oleksandr Usyk, layak Memperoleh status tersebut Pada tahun-tahun ketika Saul Canelo Alvarez berada Hingga puncak kejayaannya – Pada ia menjadi Kemenangan kelas menengah super tak terbantahkan Lewat Kemenangannya atas Plant yang Pada itu tak terkalahkan.

Kemenangannya atas Callum Smith setahun Sebelumnya telah memberi Canelo Alvarez Kemenangannya atas ancaman terbesarnya Hingga kelas 168 kilogram; Plant menggantikan Smith sebagai lawan yang paling penting, dan Alvarez melanjutkan Sebagai unggul Didalam menghentikannya Hingga ronde Hingga-11.

Sergey Kovalev, 2 November 2019
Petinju Rusia, Kovalev, adalah petinju yang Lagi Merasakan penurunan, seperti yang Mutakhir-Mutakhir ini ditunjukkan Didalam Anthony Yarde, Pada Canelo Alvarez naik Hingga kelas 79,3 kg Sebagai menantangnya Untuk gelar WBA. Kendati begitu, ia tetap merupakan petinju yang kompeten, cerdas, dan Memiliki pukulan yang kuat, Di malam itu Canelo Alvarez – yang Pada itu memimpin Hingga ketiga kartu penilaian – menghentikannya Hingga ronde Hingga-11.

Jika Di tahun 2019 Kovalev adalah petarung yang lebih rentan, Canelo Alvarez pernah melakukan debut profesionalnya Hingga kelas 139 kilogram; bahwa ia kalah Untuk Dmitry Bivol Hingga kelas light heavyweight Di tahun 2022 adalah Protes tidak hanya fakta bahwa Kemenangannya atas Kovalev Mungkin Saja membuat Canelo Alvarez dan timnya terlalu Kepercayaan Diri, tetapi juga sejauh mana Kemenangannya atas Kovalev tiga tahun Sebelumnya tetap menjadi pencapaian yang patut dikagumi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Kemenangannya Terbaik Saul Canelo Alvarez Hingga Sepanjang Kariernya