603 Orang Ditangkap Polisi Jerman Pada Euro 2024

Kepala polisi Jerman Dieter Romann mengatakan 603 orang ditangkap baik Lantaran Pelanggar ringan maupun besar / Foto: DW

Kepala polisi Jerman Dieter Romann mengatakan 603 orang ditangkap baik Lantaran Pelanggar ringan maupun besar. Pemeriksaan perbatasan yang dilakukan Pada Laga berlangsung tetap berlaku hingga 19 Juli mendatang.

Pemeriksaan perbatasan dimulai Ke 7 Juni 2024 atau Sebelumnya perhelatan Euro 2024 dimulai. Romann menuturkan bahwa ada Disekitar 830 ribu pemeriksaan dilakukan.

Romann membagikan angka tersebut, dan menambahkan bahwa 603 orang telah ditangkap Lantaran Pelanggar mulai Bersama kegagalan melakukan pembayaran pemeliharaan hingga Membunuh Orang Lain. Ditambahkan, Disekitar 85 orang dihentikan Di pemeriksaan perbatasan Lantaran kejahatan seperti Aksi Teror internasional serta ekstremisme sayap kiri dan kanan.

Romann juga menambahkan bahwa 86 orang dikembalikan Di perbatasan Lantaran hooliganisme. Hingga Kamis, Disekitar 3.261 orang tidak diizinkan masuk Bersama 4.659 entri yang tidak sah.

“Setiap hari, 22.000 petugas penegak hukum Bersama Kepolisian Federal dikerahkan hanya Bagi urusan sepak bola,” kata Romann dikutip Bersama DW, Sabtu (29/6/2024).

Pemeriksaan Perbatasan hingga 19 Juli

Pemeriksaan Sambil Itu Berencana tetap berlaku hingga 19 Juli. Samping Itu, pos pemeriksaan yang ada Di perbatasan Jerman Bersama Polandia, Republik Ceko, dan Swiss diperpanjang enam bulan Sebelum akhir Mei.

Jerman Memperbaiki kontrol perbatasan sebagai Pada Bersama peningkatan langkah-langkah Keselamatan Pada Euro 2024 berlangsung. Pembantu Presiden Tim Menteri Untuk Negeri Nancy Faeser menuturkan bahwa mereka Di ini terfokus Ke ancaman Aksi Teror, hooliganisme, dan serangan siber.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 603 Orang Ditangkap Polisi Jerman Pada Euro 2024