Cara Dapat Jodoh ala Spanyol, Pakai Buah Nanas Di Supermarket


Jakarta

Bukan pakai Inisiatif kencan, kini mencari jodoh bisa Didalam menggunakan buah nanas yang ada Di supermarket. Begini caranya!

Inisiatif kencan kerap diandalkan banyak orang Untuk mencari jodoh. Caranya mudah, cukup geser Hingga kanan Di foto seseorang Didalam kriteria yang dikira cocok.

Tetapi, Inisiatif kencan tidak selalu membuahkan hasil. Karenanya, kini banyak orang yang beralih Hingga cara kuno Didalam menggunakan nanas yang ada Di supermarket.


Cara itulah yang dilakukan Didalam orang Spanyol Untuk menemukan cinta dan menjadi Gaya Di TikTok belakangan ini. Cara melakukannya mudah, yakni cukup pergi Hingga supermarket.

Buah nanas bisa bantu temukan jodoh. Foto: iStock

Dikutip Didalam Food NDTV (06/09/24) disarankan Untuk datang Hingga supermarket mulai Didalam jam 7-8 malam. Lalu, ambil keranjang troli belanja dan ambil buah nanas.

Letakkan buah nanas tersebut secara terbalik Hingga troli belanja. Setelahnya Itu, pergilah Hingga arah rak anggur. Nah, Di rak anggur lah kamu bisa mencari jodohmu.

Dilansir Didalam Olive Press, carilah jodoh yang sama-sama Merangsang troli berisi buah nanas terbalik Di Dibagian rak anggur. Jika kamu tertarik Didalam salah satu, kamu bisa membenturkan trolimu Didalam trolinya.

Itu menandakan bahwa mereka tertarik Untuk mengobrol denganmu. Jika merasa cocok, maka mereka bisa bertemu kembali atau mulai berkencan.

5 Tanda Supermarket Tak Perhatikan Keamanan Makanannya, Waspada!Ilustrasi berbelanja Di supermarket. Foto: Getty Images/onuma Inthapong

Didalam cara kuno ini, banyak orang yang menceritakan pengalamannya Di media sosial. Setelahnya Itu, tak sedikit netizen yang Menyediakan cara lain Untuk menemukan pasangan tertentu.

Misalnya, jika ingin mencari hubungan jangka panjang atau sesuatu yang serius, bisa memasukkan permen dan cokelat Hingga Untuk troli belanjaan.

Atau kamu bisa menaruh selada atau kacang-kacangan Untuk menemukan hubungan yang lebih kasual. Misalnya teman Untuk ngobrol atau hangout bareng.

Gaya ini lahir Didalam TikTok secara spontan dan bukan Dibagian Didalam strategi pemasaran supermarket. Saking viralnya sampai menyebabkan beberapa kekacauan.

Seperti yang terjadi Di kota Bilbao, polisi dipanggil Hingga cabang supermarket Mercadona Di jam 7-8 malam Setelahnya sekelompok orang yang penuh harapan memadati toko.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cara Dapat Jodoh ala Spanyol, Pakai Buah Nanas Di Supermarket