Profil Bernadya, Vokalis Bersuara Emas Jebolan The Voice Kids Indonesia

Bernadya Ditengah naik daun Hingga dunia Bunyi Indonesia lewat lagu-lagunya yang relatable. Foto/ Instagram

JAKARTA – Bernadya Ribka Jayakusuma adalah sosok Vokalis yang Lagi naik daun Hingga dunia Bunyi Indonesia. Lahir Hingga Surabaya Di 16 Maret 2004, Bernadya membuat banyak generasi muda jatuh hati lewat lagu-lagunya yang relatable.

Profil Bernadya Ribka Jayakusuma

Bernadya memulai karier musiknya Di berani ikut audisi The Voice Kids Indonesia Di 2016, bergabung Di Regu Tulus. Tidak berhenti disitu, Di 2018, dia bersama kakaknya, Celine bikin duo Bunyi Celine & Nadya. Mereka sukses merilis beberapa single dan album, termasuk Love, Youth, You, Ch. 1 Di 2021. Kendati akhirnya duo ini bubar Di 2022, tapi tidak membuat bernadya mengejar karirnya. Ia memutuskan Untuk mengejar karir solonya.

Debut Solo

Setelahnya duo bubar, Bernadya bergabung Di JUNI Records dan merilis single debut solonya, yaitu “Apa Bisa Jadi”, Di 2022. Lagu ini meledak Hingga sosial media, dan membuat Bernadya Memperoleh perhatian serta dinominasikan sebagai pendatang Mutakhir terbaik Hingga Anugerah Bunyi Indonesia 2023. Di Pada Itu, lagu-lagu Bernadya makin hits, termasuk single terbaru “Satu Bulan” yang rilis Di September 2023.

Lagu-lagu Bernadya terkenal Di lirik-lirik yang dalem dan relate banget soal cinta dan patah hati. Beberapa lagu populernya Di lain:
“Apa Bisa Jadi” (2022)
“Satu Bulan” (2023)
EP: Terlintas (2023)
Album : Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan (2024)

Lagu-lagunya sering dijadikan video TikTok, yang membuat namanya terus melejit Hingga kalangan anak muda.

Kehidupan Pribadi

Tidak hanya berbakat Hingga bidang Bunyi, Bernadya juga berprestasi Hingga bidang Pembelajaran. Dia sempat kuliah Hingga Universitas Multimedia Nusantara dan sekarang Lagi melanjutkan pendidikannya Hingga Universitas Bina Nusantara, jurusan Manajemen. Kendati awalnya sempat diarahkan Hingga dunia medis, dia berkomitmen Untuk mengejar passionnya Hingga Di bidang Bunyi.

Bernadya Karena Itu salah satu role model anak muda yang inspiratif, berani ambil langkah besar Untuk mengejar mimpinya walaupun banyak tantangan yang dihadapi.

MG/Putri Nazwah Khalizah

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Bernadya, Vokalis Bersuara Emas Jebolan The Voice Kids Indonesia