Penyebab NewJeans Berselisih Di HYBE, Tuntut Peran Min Hee Jin

NewJeans Menginformasikan perselisihan Di HYBE Yang Berhubungan Di Min Hee Jin lewat YouTube. Foto/ Instagram

JAKARTA – NewJeans mengejutkan semua orang Di melakukan Tayangan Langsung yang mengejutkan Ke YouTube yang tidak berafiliasi Di saluran perusahaan mereka Pada ini.

Para member NewJeans mengawali Tayangan Langsung Di menegaskan bahwa mereka tidak diminta Sebagai melakukan ini Dari Min Hee Jin. Mereka mengklaim bahwa mereka telah mempersiapkannya sendiri Lantaran mereka Memperoleh hal-hal yang ingin mereka sampaikan.

Untuk Tayangan Langsung tersebut, para member menyesalkan manajemen ADOR yang Terbaru dan mengkritiknya Di keras. Mereka secara konsisten menyebut Min Hee Jin sebagai “CEO” Walaupun faktanya dia bukan lagi CEO.

“Saya merasa kami tidak Berencana dapat melaksanakan hal-hal yang kami rencanakan Di CEO Min, kami juga tidak Berencana dapat mewujudkan impian kami. Yang kami lakukan hanyalah bekerja keras Sebagai meraih impian kami. Apa Kegagalan kami? Hanya Untuk seminggu Setelahnya CEO Min dicopot, kami tidak dapat bekerja sama Di Direktur yang Pada ini bekerja sama Di kami, dan saya sangat khawatir kami tidak Berencana dapat bekerja sama Di staf yang Pada ini bekerja sama Di kami,” kata Danielle.

“Mereka harus berhenti mengatakan bahwa mereka memprioritaskan Seniman dan bahwa mereka melakukan yang terbaik Sebagai kami, dan membiarkan kami begitu saja Agar kami dapat mempercayai mereka, menikmati berbagai hal, dan membuat Alunan yang kami sukai. Jika melihat segala sesuatunya secara manusiawi, saya harap mereka berhenti menyiksa CEO Min. Saya hanya dapat melihat HYBE sebagai perusahaan yang tidak manusiawi. Apa yang dapat kita pelajari Di melihat bagaimana mereka bertindak?” tutur dia lagi.

Haerin juga angkat bicara. Dia menyerukan apa yang disebutkan HYBE Untuk pernyataan Sebelumnya Itu tentang memprioritaskan para member NewJeans.

“Berkat kekuatan eksternal, kami terus-menerus diganggu dan saya tidak dapat dan tidak Berencana memahami situasi ini. Apa yang dimaksud Di ‘Untuk kami’ dan apa yang ‘membantu kami tumbuh?’ Saya tidak Berencana pernah bisa mengerti,” ujar dia.

Sambil, Minji membuat permintaan yang mengejutkan. Dia mewakili para member, menuntut HYBE agar ADOR dikembalikan Ke sistem Min Hee Jin.

“Yang kami inginkan adalah agar Min Hee Jin tetap menjadi CEO, ADOR asli tempat manajemen dan produksi digabungkan. Ini adalah cara agar kami dapat berhenti bertengkar Di HYBE. Jika Anda telah memahami pendapat kami Di jelas, maka kami meminta HYBE dan Ketua Bang Sebagai membuat keputusan yang bijaksana Sebagai mengembalikan ADOR seperti semula Di tanggal 25,” ucap Minji.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab NewJeans Berselisih Di HYBE, Tuntut Peran Min Hee Jin