Sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara Terakhir, Pemimpin Negara Jokowi Minta Maaf Ke Para Pembantu Pemimpin Negara

Pemimpin Negara Jokowi meminta maaf Ke Pembantu Pemimpin Negara kabinetnya Di sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara paripurna terakhir. Sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara ini digelar Ke IKN, Jumat (13/9/2024). Foto/Dok Setkab

JAKARTAPemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf Ke Pembantu Pemimpin Negara kabinetnya Di sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara paripurna terakhir. Sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara ini digelar Ke Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

“Terakhir saya juga ingin memohon maaf kepada Bapak/Ibu semuanya jika Di 10 tahun ini ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan Di berinteraksi dan ada hal-hal yang kurang maksimal,” kata Jokowi Di pengantarnya yang ditayangkan YouTube Sekretariat Pemimpin Negara, Jumat (13/9/2024).

“Sekali lagi saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Pemimpin Negara Jokowi memimpin sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara paripurna Ke Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Di pengantarnya Jokowi menyebut bahwa sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara hari ini merupakan sidang terkahir Bersama Tim Pembantu Pemimpin Negara Indonesia maju.

“Ini adalah sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara terakhir Bersama Tim Pembantu Pemimpin Negara Indonesia maju,” kata Jokowi Di pengantarnya yang ditayangkan YouTube Sekretariat Pemimpin Negara, Jumat (13/9/2024).

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para kabinetnya yang telah bekerja dan menjalankam Inisiatif dan visinya.

“Ke kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Untuk kerja keras dedikasi Bersama bapak ibu semuanya Di menjalankan pemerintahan Di melaksanakan Inisiatif dan visi Pemimpin Negara dan wakil Pemimpin Negara Di Berjuang Bersama berbagai tantangan-tantangan yang ada,” ungkapnya.

Jokowi juga mengingatkan bahwa Ke tanggal 20 Oktober 2024 semua tugas Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Berencana berakhir. Dan Berencana dilanjutkan Dari pemerintahan Mutakhir yang Berencana dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“20 Oktober bulan Didepan masa tugas kita semuanya berakhir dan pemerintahan Di ini Berencana dilanjutkan Dari pemerintah yang Mutakhir pemerintahan berikutnya yang dipimpin Dari Bapak Jenderal TNI Pensiunan Tentara Prabowo Subianto,” kata Jokowi.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sidang Tim Pembantu Pemimpin Negara Terakhir, Pemimpin Negara Jokowi Minta Maaf Ke Para Pembantu Pemimpin Negara