Viral, Jay Idzes Bikin Morata Terjungkal Pada AC Milan Bentrok Venezia

Viral, Jay Idzes Bikin Morata Terjungkal Pada AC Milan Bentrok Venezia. Foto: Tangkapan Layar

MILAN – Bek Timnasional Indonesia , Jay Idzes bermain penuh Pada Venezia digulung AC Milan 0-4. Meski kalah telak, Jay mencatatkan statistik cukup baik Di Laga itu. Momen dirinya Memutuskan Alvaro Morata juga viral Di media sosial.

Venezia dihajar AC Milan 0-4 Di pekan keempat Kejuaraan Italia 2024-2025. Laga itu digelar Di San Siro, Milan, Italia Di Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Rossoneri -julukan AC Milan- yang bermain beringas langsung membukukan dua Tendangan Di 20 menit Laga Putaran pertama. Adalah Theo Hernandez (2′) dan Youssouf Fofana (16′) yang mengukir dua Tendangan pertama Sebagai AC Milan.

Tak lama berselang, Cristian Pulisic (25′ (P)), dan Tammy Abraham (29′ (P)) masing-masing menyumbang Tendangan lewat Hukuman Politik. I Lagunari -julukan Venezia- sejatinya mampu mencetak Tendangan Di menit Ke-70.

Akan Tetapi, Tendangan itu dianulir Sebab Nicolussi Caviglia terlebih dahulu melalukan Kartu Peringatan keras. Dia Lalu Merasakan kartu kuning kedua. Venezia yang bermain Bersama 10 orang Sebelum menit 73 tak bisa berbuat banyak hingga menelan Penurunan 0-4.

Di laga tersebut, Jay bermain penuh tak tergantikan sepanjang Laga. Bisa dibilang, dia bek yang paling lumayan Di Di empat Manajer lainnya.

Menurut catatan Sofascore, Jay berhasil membukukan lima sapuan dan satu tekel bersih. Dia juga sukses memenangkan satu Bersama tiga duel, serta satu Bersama dua kali percobaan duel udara.

Sayangnya, Jay sering kehilangan posisi Di Laga tersebut. Meski begitu, Manajer berusia 24 tahun itu juga sempat membantu skema permainan ofensif I Lagunari.

Dia berhasil mencatatkan 88 persen umpan akurat, plus satu umpan Kunci Ke Defender Rossoneri. Di akhirnya, Jay pun Menyambut nilai 6,1 Bersama Sofascore.

Di media sosial, momen Jay Idzes Memutuskan Alvaro Morata viral Di media sosial. Di cuplikan video yang beredar, terlihat bek sekaligus Kepala Timnasional Indonesia itu memenangkan bola Pada berduel Bersama Morata.

“Morata terjungkal. Can’t pass bang Jay Idzes” tulis seorang netizen Di akun X.

Penurunan ini membuat Venezia gagal meraih Unggul perdana Di Kejuaraan Italia 2024-2025. Lanjutnya, Venezia Akansegera bersua Bersama Genoa Di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia Di Sabtu (21/9/2024) mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral, Jay Idzes Bikin Morata Terjungkal Pada AC Milan Bentrok Venezia