Thariq Halilintar Klaim Dirinya Sudah Haji, Atta Tegas Tak Mengakui

Atta dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram

JAKARTA – Gelar haji Thariq Halilintar Ditengah Karena Itu perbincangan publik, Setelahnya sang ibunda Geni Faruk, mengatakan bahwa anaknya itu sudah pergi haji Dari berusia dua bulan.

Akan Tetapi, Sebelumnya Geni Faruk mengungkapkan itu, rupanya Thariq Halilintar juga pernah mengklaim kalau ia adalah haji senior ketika ingin memberi wejangan Bagi sang kakak, Atta Halilintar, yang hendak berangkat haji belum lama ini.

“Tapi, ini gue sebagai haji senior,” ujar Thariq Halilintar, dikutip Untuk video Ke akun TikTok @people_strong2, Minggu (30/6/2024).

Mendengar ucapan sang adik, Atta Halilintar gregetan dan langsung membantahnya. Atta mengerti bahwa hajinya Thariq Ke Pada itu belum dihitung Sebab ia masih berusia 2 bulan dan hanya ikut kedua orang tua naik haji.

“Nggak ada. Lu kan haji pas umur 1 bulan masih anak-anak,” bantah Atta Halilintar.

“Jangan dikurang-kurangin, gue umur 56 hari waktu itu. Tapi, gue duluan dong,” timpal Kandidat suami Aaliyah Massaid tersebut.

Atta Halilintar terus membantah pengakuan Thariq Halilintar, sebab adiknya tidak ingat momen-momen Pada menjalani rukun haji.

“Tetap beda, Sebab kamu kan nggak ikut ibadahnya. Cuman kebawa-bawa gitu. Kamu aja nggak tahu itu udah bisa lihat atau belum,” tegas Atta Halilintar.

Dari sebab itu, jika memang Thariq Halilintar ingin dipanggil Di gelar Haji Thariq, Atta menyarankan agar sang adik kembali menunaikan haji Ke usianya Pada ini.

“Kalau menurut gue, lu harus naik haji lagi biar afdol,” pungkas Atta Halilintar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thariq Halilintar Klaim Dirinya Sudah Haji, Atta Tegas Tak Mengakui