Apple Disinyalir Bakal Hilangkan Hubungan USB-A Ke Mac Mini

Apple Store. FOTO/ DAILY

CUPERTINO Apple diperkirakan Berencana Mengadakan pembaruan Ke Pc berukuran mini mereka, Apple Mac Mini akhir tahun ini.

Mac Mini Terbaru dikatakan Berencana Memperoleh ukuran yang lebih kompak, seukuran Apple TV.

Hingga Di Itu, Apple juga diperkirakan Berencana membawa beberapa perubahan Ke port Hubungan yang menyertainya.

Menurut laporan Bloomberg, Apple diperkirakan tidak lagi menyertakan Hubungan USB-A Hingga Pc Mac Mini masa Didepan. Sebagai gantinya, Berencana diganti Bersama Hubungan USB-C.

Hal ini Bisa Jadi sejalan Bersama perubahan yang dilakukan Ke laptop MacBook, yang tidak lagi menyertakan Hubungan USB-A, dan fokus sepenuhnya Ke USB-C.

Apple Mac Mini Terbaru diharapkan ditenagai Dari chip Apple M4, dan masih mempertahankan beberapa Hubungan lain seperti Ethernet, HDMI, dan Malahan jack audio.

Kemungkinan besar, Mac Mini terbaru Berencana ditenagai Dari chipset M4 buatan Apple sendiri. Chipset ini diharapkan Berencana menawarkan peningkatan Penampilan yang signifikan dibandingkan generasi Sebelumnya.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Mac Mini terbaru Berencana Memperoleh desain yang lebih kecil dan lebih ringkas. Ini Berencana membuatnya Lebih mudah Sebagai ditempatkan Hingga berbagai ruang.

Mac Mini Terbaru Bisa Jadi Berencana dilengkapi Bersama lebih banyak port, seperti USB-C dan HDMI, Sebagai mendukung lebih banyak Alat eksternal.

Bersama chipset M4, diharapkan Mac Mini Terbaru Berencana menawarkan kinerja Visual yang lebih baik, Agar cocok Sebagai tugas-tugas kreatif seperti editing video dan desain Visual.

Apple Bisa Jadi Mengadakan Mac Mini ini Di bulan Oktober, dan Berencana dipasarkan Ke akhir tahun 2024.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apple Disinyalir Bakal Hilangkan Hubungan USB-A Ke Mac Mini