Meghan Markle Dinilai Sulit Menyesuaikan Diri, Pangeran Harry Dapat Peringatan Keras Di Paman

Pangeran Harry Memperoleh peringatan keras Di sang paman, Charles Spencer bahwa istrinya, Meghan Markle sulit menyesuaikan diri Di Keluarga Kerajaan. Foto/People

INGGRIS Pangeran Harry Memperoleh peringatan keras Di sang paman, Charles Spencer bahwa istrinya, Meghan Markle sulit menyesuaikan diri Di Keluarga Kerajaan. Meghan dinilai tidak cocok Di anggota Kerajaan lainnya.

Hal ini terungkap Di Bacaan Tom Bower yang berjudul Revenge: Meghan, Harry and the War between the Windsors. Disebutkan bahwa Charles Spencer, diminta Sebagai berbicara kepada Pangeran Harry tentang hubungannya Di Meghan Markle Sebelumnya keduanya menikah.

Dilansir Di Express, Selasa (17/9/2024), Charles Spencer dan saudara perempuan mendiang Putri Diana, Lady Sarah McCorquodale dan Baroness Jane Fellowes, mengira Meghan Berencana kesulitan menyesuaikan diri Di Keluarga Kerajaan.

Bacaan itu juga mengklaim bahwa saudara-saudara Diana kesulitan melihat adanya kesamaan Antara Diana dan Meghan, Kendati Harry mengklaim bahwa keduanya mirip.

Foto/People

“Harry berasumsi bahwa keluarga dan teman-teman Diana Berencana melihat kesamaan Antara Diana dan tunangannya. Keduanya, katanya, Memperoleh masalah yang sama. Ia kecewa. Tidak seorang pun setuju bahwa ibunya yang rentan Memperoleh kesamaan Di pacarnya,” tulis Tom Untuk bukunya.

“Yang lebih membuatnya tidak nyaman adalah mereka pikir Meghan tidak Berencana cocok Di Keluarga Kerajaan,” sambungnya.

Kegelisahan keluarga Diana ini diutarakan Di Charles Spencer. Di mana hal tersebut atas permintaan kakak Harry, Pangeran William, yang langsung disetujui Di Charles.

“Tiga kali menikah, Spencer memperingatkan keponakannya Sebagai Mengkaji kembali keinginannya Sebagai menikah,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Dinilai Sulit Menyesuaikan Diri, Pangeran Harry Dapat Peringatan Keras Di Paman