Tampil Ke SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Usaha Digital Printing dan Sablon

Laysander hadirkan beberapa printer sablon. FOTO DOK Laysander

SURABAYA – Distributor mesin digital printing terkemuka Ke Indonesia, PT. Laysander Technology (Laysander) Melakukan dua (2) produk printer revolusioner terbarunya. Produk terbaru ini bakal dihadirkan Ke Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 Ke 11-14 Juli 2024 Ke Grand City Convention And Exhibition, Surabaya.

Perusahaan memastikan kedua produk ini dirancang khusus Sebagai membantu Usaha digital printing dan sablon Sebagai Meningkatkan produktivitas, profitabilitas, serta efisiensi operasional.

Printer Outdoor Liyu Xline KM hadir Bersama fitur canggih yang mengoptimalkan kapasitas produksi, Meningkatkan profitabilitas, dan mempermudah pengoperasian. Printer tersebut dilengkapi Bersama triple feeding yang memungkinkan User meletakkan 3 media yang sama maupun berbeda sekaligus Bersama fungsi Sebagai Memangkas waktu loading dan unloading media hingga 50%.

“Printer Outdoor Liyu Xline KM ini merupakan solusi tepat Untuk Usaha digital printing yang ingin Meningkatkan efisiensi dan produktivitas,” ujar Edy, Chief Executive Officer (CEO) Laysander.

Bersama Kecepatanakses cetak hingga 260 m2/jam, printer tersebut bisa menghasilkan sebuah cetakan Bersama Mutu tinggi Di waktu yang sangat singkat. Samping Itu, printer tipe Xline ini juga Memperoleh varian ecosolvent Sebagai kebutuhan cetak indoor yang sangat tajam Bersama nama Printer Ecosolvent Xline EC.

Bersama Kecepatanakses cetak hingga 85 m2/jam, printer ini mampu mencetak Bersama resolusi yang sangat tajam dan juga Di waktu yang singkat. “Kedua varian printer tersebut sangat cocok Sebagai Usaha digital printing Bersama skala kecil hingga besar yang ingin Memperoleh hasil cetakan yang sempurna,” jelas Dia.

Printer DTF Fedar Sebagai Usaha Sablon
Sebagai Usaha sablon, Laysander juga Berencana Memperkenalkan Printer DTF Fedar Bersama printhead Epson i3200-A1 yang menghasilkan cetakan akurat dan warna sangat kental. Printer ini dilengkapi white ink stirring system Sebagai memperlancar tinta putih dan tangki tinta berkapasitas 1,5 liter Sebagai produksi massal, serta pinch roller karet dan sistem feather yang canggih.

Printer ini sangat cocok Sebagai pebisnis sablon yang ingin Memperoleh hasil cetakan Ke baju yang sempurna, termasuk skala Usaha menengah Di atas yang ingin mengejar tingginya permintaan produk sablon Bersama cepat Ke pasaran Tetapi tetap Memperoleh hasil yang berkualitas.

Di SPE 2024 berlangsung, Laysander menawarkan harga spesial Sebagai semua mesin printer Ke booth A015. Setiap pembelian juga Berencana Memperoleh bonus mesin atau alat pendukung seperti cutting sticker hingga heatpress.

Pengunjung juga berkesempatan Sebagai mencoba langsung (test print) printer Ke booth Laysander Sebagai memastikan Mutu dan kesesuaian Pada produk yang Berencana diciptakan Dari Kandidat pelanggan. Ini merupakan kesempatan emas Untuk pebisnis digital printing dan sablon Sebagai Meningkatkan daya saing Bersama Ilmu Pengetahuan terkini Bersama Laysander.

“Kami berkomitmen menyediakan mesin dan bahan baku terbaik, serta layanan purna jual prima yang membantu pebisnis menciptakan Usaha yang profitable,” kata Edy.

Selain ada harga spesial dan bonus yang sangat Menarik Perhatian, pengunjung juga berkesempatan Sebagai konsultasi tentang printer dan mesin yang tepat hingga perhitungan Usaha bersama Skuat profesional Laysander Sebagai membantu para Kandidat pebisnis dan pebisnis Ke booth mereka.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Ke SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Usaha Digital Printing dan Sablon